Sukses

Entertainment

Bintang Avengers Elizabeth Olsen Resmi Tunangan dengan Robbie Arnet

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari bintang Avengers Elizabeth Olsen yang baru saja bertunangan dengan kekasihnya Robbie Arnet, setelah tiga tahun berpacaran.

Robbie yang dikenal sebagai vokalis band pop indie 'Milo Greene' ini dilaporkan telah berhasil memenangkan hati Olsen sejak Februari 2017 lalu, tepatnya saat mereka tengah sama-sama berlibur dan bertemu di Meksiko.

Usai munculnya rumor tersebut, melansir laman E!News, bulan selanjutnya pasangan ini terlihat berjalan-jalan bersama sambil bergandengan tangan di sekitar New York City. "Dia (Olsen) pantas menerimanya. Ini masih sangat baru, tetapi mereka sepertinya sudah saling menyukai," ujar seorang sumber dekat Olsen kala itu.

Hubungan Elizabeth Olsen dan Robbie Arnet pun semakin terlihat serius, pada bulan Sebtember tahun lalu keduanya tampil secara resmi sebagai pasangan di red carpet Gersh pre-Emmys party. Kini di tahun 2019 keduanya pun semakin mantap melangkah bersama menuju pelaminan.

Pernah Gagal

Sebelum bertunangan dengan Robbie, Elizabeth Olsen lebih dulu bertunangan dengan Boyd Holbrook di tahun 2014 setelah dua tahun berpaacaran. Sayangnya komitmen itu kandas di tahun 2015, bertepatan dengan hari kematian sahabatnya.

Usai perpisahan tersebut, Boyd kemudian menikah dengan Tatiana Pajkovic di tahun 2018 dan telah memiliki seorang anak laki-laki di tahun yang sama. Seiring dengan kebahagiaan sang mantan Olsen pun ini tengah menjemput kebahagiaannya sendiri dengan bertunangan dengan Robbie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading