Sukses

Entertainment

Bosan Sendiri, Vidi Aldiano Beberan Kriteria Perempuan Idamannya

Fimela.com, Jakarta Musisi muda Vidi Aldiano sempat berpacaran dengan Sheila Dara, namun sayang pada Maret 2018 lalu, keduanya memilih mengakhiri hubungan asmaranya. Setahun menjomblo, Vidi Aldiano mengaku mulai bosan dengan kesendiriannya dan kini ia pun telah siap untuk menjalin hubungan yang baru.

"Ada (rasa bosan), tapi ya itu, belum nemu (perempuan yang pas). Menurut saya, umur saya sekarang udah bukan buat yang main-main lagi. Jadi kalau pun mau serius sama perempuan ya harus benar-benar serius gitu, bukan yang pacaran lagi," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Diakui pria kelahiran Jakarta 29 Maret 1990 itu, dirinya ingin sekali memiliki pasangan yang pandai dan bisa mengerti dengan pekerjaannya sebagai seorang musisi. "Well, saya selalu suka perempuan yang smart. Kalau sekarang yang lebih ngerti pekerjaan saya sih, karena sering jadi issue di beberapa relationship terakhir, karena mungkin nggak mengerti pekerjaan saya segala macem," tutur Vidi Aldiano.

Bicara soal pernikahan Vidi Aldiano juga menuturkan bahwa orangtuanya sudah memintanya untuk naik pelaminan dengan perempuan pilihannya. Namun, Vidi juga mengatakan orang tuanya tak memaksa hal tersebut.

"Udah sih tapi mereka tahu nggak akan bisa maksa saya untuk cepet nikah atau apa karena keluarga saya agak liberal sih. Culture-nya nggak yang harus nikah umur segini, nggak sih. Tapi harapan untuk punya cucu tuh udah ada," Ucap Vidi Aldiano.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading