Sukses

Entertainment

Segera Debut, Ini 5 Hal Menarik tentang Rocket Punch

Fimela.com, Jakarta Juli berganti, Agustus pun datang dengan hal-hal menarik. Salah satunya ada kabar seru tentang debutnya sebuah girlband K-Pop yang mencuri perhatian, yakni Rocket Punch.

Grup ini bernaung di bawah agensi yang cukup punya nama di industri K-Pop, Woolim Entertainment. Beberapa talenta yang sudah lahir di agensi ini antara lain Infinite, Golden Child dan Lovelyz.

 
 
 
View this post on Instagram

Rocket Punch(로켓펀치) Concept Film #울림 #Woollim #로켓펀치 #Rocket_Punch #Concept_Film

A post shared by Rocket Punch (@official_rcpc_) on

Sejak awal diumumkan, rencana debut Rocket Punch sudah banyak jadi perbincangan. Antusiasme fans makin besar saat Woolim mengunggah teaser individu memperkenalkan para membernya.

Apalagi ada beberapa hal menarik yang membuat Rocket Punch berbeda dengan girlband K-Pop lainnya. Yuk kenalan dengan calon rising star yang satu ini.

Kenali Membernya

Rocket Punch terdiri dari enam member dengan perannya masing-masing. Mereka adalah Yeonhee (leader), Juri (lead vocal), Suyun (lead dancer), Yunkyoung (main dancer, visual), Sohee (lead dancer, vocal), dan Dahyun (vocal, maknae).

Mereka sudah punya akun media sosial yang cukup lengkap. Salah satunya bisa kamu temui di Instagram dengan akun @official_rcpc_

Tanggal Debut

Sejauh ini sudah ada beberapa teaser yang diunggah oleh Woolim selaku agensi. Buat yang penasaran, Rocket Punch dijadwalkan akan merilis single debut pada 7 Agustus 2019. Sudah siap?

Member Termuda

Di antara enam member, terdapat sang maknae atau member yang paling muda dalam grup. Ia adalah Dahyun yang kini masih berusia 14 tahun, yang juga jadi salah satu member termuda di seluruh grup K-Pop.

Dahyun lahir pada 29 April 2005, berzodiak Taurus. Meski masih sangat remaja, Dahyun punya visual yang menawan dan bakat yang tentunya kita nantikan.

Jebolan Program TV

Setidaknya ada beberapa member Rocket Punch yang pernah mengikuti ajang survival, Produce 48, Mereka adalah Juri, Suyun dan Sohee.

Juri sendiri merupakan idol asal Jepang dan merupakan eks member AKB48. Bahkan ia sempat memegang posisi sebagai captain di idol group asal Jepang tersebut.

All Visual

Satu hal lagi yang tak bisa dikesampingkan adalah mengenai visual dalam grup. Woolim mengikuti trend belakangan di mana banyak girlband baru memiliki visual yang nyaris sempurna dan merata.

Di Rocket Punch sendiri nyaris semua member punya daya tarik visual. Apalagi mereka masih muda dan punya potensi untuk terus berkembang. Sudah tak sabar menanti debut Yeonhee dkk?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading