Sukses

News & Entertainment

Segar, Kondisi Terakhir Agung Hercules Menurut Jeremy Teti Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Agung Hercules meninggal dunia karena penyakit kanker otak stadium 4 yang selama ini dideritanya. Kabar duka ini pun membuat kaget teman-temannya seperti halnya presenter Jeremy Teti.

"Iya udah meninggal. Kasihan banget ya. Gue belum buka HP ini. Iya sedih lah dapat telepon ini aja gue kaget," tutur Jeremy Teti saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (1/8/2019).

 

Kekagetan Jeremy Teti memang beralasan. Pasalnya, baru-baru ini kala dirinya menjenguk Agung di rumah sakit, ia mendapati temannya itu dalam kondisi membaik. Jeremy membahasakan keadaan Agung saat itu masih segar.

"Tapi waktu kemarin segar tapi agak delay kalau berbicara, terus pernah lihat lagi dia muncul di Youtube sama istrinya kan. Itu lumayan tapi istrinya lebih banyak ngomong daripada Agung-nya," ujar Jeremy Teti.

Menyinggung mengenai penyakit kanker otak yang diderita Agung Hercules, Jeremy Teti pun memaklumi. "Agak susah ya kalau kanker ya. Kanker otak itu berbahaya. Kalau berbicara kanker tahu sendiri kan, semua hanya menunggu waktu kalau udah kanker," tuturnya.

Tak Bisa ke Rumah Duka

Karena adanya pekerjaan yang masih banyak, Jeremy Teti mengaku tak bisa ikut melayat ke rumah duka Agung Hercules. "Gak bisa aku ke sana. Gue lagi latihan gak bisa pergi sampai hari besok, sampai hari Minggu, hari Senin gue ada acara," tuturnya.

Kehilangan teman, Jeremy pun mengaku sedih. "Pasti sedih lah sebagai teman, sering syuting sama dia ya ampun Tuhan. Agung Hercules itu anak ramah, sopan, baik, seru sama dia kalau di lokasi syuting," ujarnya.

Doa

Sebagai teman, Jeremy pun memanjatkan doa teruntuk Agung Hercules. "Ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya sebagai teman atas meninggalnya Agung Hercules. Semoga diterima di sisi Tuhan dan dilaparkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," tandasnya.

Loading