Sukses

News & Entertainment

Diinfus Saat Syuting, Perjuangan Prilly Latuconsina di Film Danur 3

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali didaulat sebagai pemeran Risa dalam film Danur 3: Sunyaruri. Sebagai pemeran utama, Prilly pun berusaha memberikan yang terbaik dari dirinya. Alhasil, tak sedikit pengorbanan dan juga perjuangan yang dilakukan olehnya.

Tak ingin mengganggu proses syuting yang telah terjadwal, Prilly Latuconsina pun tak mau menyerah dengan kondisinya yang menurun. Kala itu, kekasih Maxime Bouttier ini baru melakoni hari ke sembilan syuting film yang disutradarai oleh Awi Suryadi tersebut.

"Shooting Danur 3 day 9. Ternyata drop di tengah jalan, infus di lokasi karena harus tetep shooting, perjuangan sekali!" kata Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96 baru- baru ini.

berat memang dirasakan oleh Prilly. Dalam foto yang diperlihatkannya di media sosial, ia harus rela tangan kirinya ditembus jarum untuk dilakuukan infus. Atas pengorbanannya ini, Prilly berharap masyarakat mengapresiasi dengan menonton filmnya.

"Apalagi adegannya susah susah bangett, kalian harus nonton hari pertama sih ini! Siap-siap ke bioskop 26 September yaa!" ujar Prilly Latuconsina.

Lebih Lengkap

Dibandingkan dengan Danur 1 dan Danur 2: Maddah, film ketiga yang diangkat dari buku karya Risa Saraswati tersebut diklaim akan lebih lengkap dan luas ceritanya. Karenanya, Prilly Latuconsina menjamin filmnya ini akan lebih menarik untuk ditonton.

"Beda banget, kalau 1 dan 2 kan fokus ke Risa. Kalau di sini lebih luas lagi. Ada cerita romantis, komedi, lucu, dan lebih lengkap lah elemen-elemennya," papar Prilly dalam sebuah video di akun Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok BJ Habibie di Mata Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Menunggu Lebih dari 2 Tahun, Prilly Latuconsina Segera Menempati Rumah Impiannya