Sukses

News & Entertainment

Pasangan Berubah saat Pacaran dan Menikah? Ini Cerita Nycta Gina

ringkasan

  • Nycta Gina mengaku banyak sekali perubahan suaminya saat pacaran dan setelah menikah
  • Namun, perubahan tersebut diakui Nycta Gina dalam koridor positif

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina menyatakan bagaimana sosok Rizky Kinos saat masih membina kasih sebelum menikah dan juga setelah pernikahan. Menurutnya, ada perbedaan mendasar yang dirasakannya kala membandingkan karakter dari suaminya tersebut.

Bagi masyarakat, kejadian ini memang sebuah hal yang wajar. Banyak orang yang menceritakan bagaimana perubahan pasangannya ketika masa-masa berpacaran dibandingkan ketika setelah menikah. Perubahan bisa menjadi positif, juga negatif.

 

"Dulu waktu pacaran, dia itu si nyebelin, si betean, si ngambekan, si tukang cari masalah, si cemburuan," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Perubahan terjadi pada Rizky Kinos sendiri sangat positif. Seperti yang dibilang oleh Nycta Gina bahwa suaminya sekarang ini merupakan seorang yang sangat dewasa. Bahkan sebagai kepala rumah tanggadirinya merupakan seorang penyejuk hati.

"Tapi Alhamdulillaah setelah nikah jadi si sabar, si dewasa, si penyejuk hati, si problem solver dan pastinya si imam yang baik buat aku sama anak-anak," tutur Nycta Gina.

 

Sifat yang Tertukar

Uniknya, Nycta Gina justru mengaku bahwa dirinya seolah tertukar sifatnya dengan Rizky Kinos. Jika dahulu yang sering ngambek adalah Kinos, sekarang justru kebalikannya.

"Gantian malah sekarang aku yang sering ngambek. Piisss ya mas #ibunceritamulu #kinosgina #nikahmendewasakankita #sayang," tandas Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Nycta Gina, Cita-Cita Jadi Dokter tapi 'Kejeblos'
Artikel Selanjutnya
Nycta Gina dan Suami Sudah Dua Tahun Pisah Ranjang