Sukses

Entertainment

Tak Hanya Zodiak, 4 Idol K-Pop ini Juga Punya Tanggal Lahir yang Sama

Fimela.com, Jakarta Capricorn merupakan salah satu zodiak yang banyak dimiliki para idol K-Pop. Pemilik zodiak ini biasanya punya ciri-ciri seperti pendiam, setia, seksi, dan punya kecenderungan manipulatif.

Zodiak bersimbol kambing jantan ini pun juga punya sifat pekerja keras. Ia tak suka melihat orang yang lari dari tanggung jawab, atau tidak melakukan apa yang ia inginkan.

Menariknya beberapa idol K-Pop terkenal rupanya memiliki zodiak ini, dan ciri-cirinya juga serupa. Tak sampai di situ, mereka juga memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama, dalam hal ini mereka lahir pada 3 Januari.

Siapa saja para idol K-Pop yang punya zodiak Capricorn dan berulang tahun di hari yang sama? Ini dia daftarnya.

Jisoo BLACKPINK

BLACKPINK mungkin jadi satu dari sedikit grup yang tak menunjuk leader secara resmi. Namun melihat usia dan pengaruh dalam grup, tampaknya Jisoo cocok sebagai pemimpin.

Jisoo punya sifat pekerja keras dan fokus dengan tujuan. Ia juga punya aura seksi yang tersembunyi di balik sikap lucu dan murah senyumnya.

Donghyuk iKON

Donghyuk, atau DK iKON juga pemilik Capricorn yang lahir tanggal 3 Januari 1997. Ia dikenal sebagai lead dancer di grupnya, dan punya sifat yang agak berbeda saat di panggung dan di luar panggung.

Seolhyun AOA

Siapa yang tak kenal idol cantik yang juga berbakat di dunia akting ini? Dengan aura seksi yang dimiliki, Seolhyun jadi langganan drama, iklan dan model pemotretan majalah. Ia juga pernah disebut-sebut sebagai visual nomor 1 lho, kamu setuju?

Minhee Stellar

Terakhir ada Minhee, eks member grup Stellar yang telah bubar. Minhee kerap tampil seksi bersama grupnya, meski ia juga pernah mengungkap jika kadang konsepnya terlalu vulgar.

Minhee saat ini lebih banyak menghabiskan waktu sebagai Youtuber, dengan beberapa vlog yang masih ia buat hingga sekarang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading