Sukses

Entertainment

Injak Usia 41 Tahun, Ini 5 Potret Lulu Tobing yang Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Lulu Tobing akhirnya muncul kembali ke dunia hiburan Indonesia lewat film layar lebar. Setelah tujuh tahun vakum menghiasi layar kaca televisi, ia kembali berakting melalui film layar lebar berjudul Dua Garis Biru.

Tentu saja hal tersebut menjadi obat rindu bagi para penggemar Lulu Tobing. Pasalnya perempuan berwajah cantik ini lama tidak muncul di layar kaca setelah menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo. Sayangnya rumah tangga yang sudah terbina selama 10 tahun itu berakhir dengan gugatan cerai.

Sejak bercerai, Lulu lebih asyik menikmati kesendirinnya. Meskipun demikian, beberapa waktu lalu berhembus kabar jika Lulu dilama oleh seorang pengusaha. Ia terlihat memamerkn cincin di jari manisnya. Belakangan diketahui pengusaha tersebut bernama Bani M Mulia.

Lulu Tobing memang dikenal sebagai artis yang tertutup untuk urusan pribadi. Selain aktingnya yang menarik, paras cantikny jug menjadi daya trik tersendiri. Meskipun sudah berumur 41 tahun, namun Lulu tetap terlihat awet muda.

Penasaran? Berikut 5 potret Lulu Tobing yang kecantikannya seakan tidak pernah luntur. Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ratu Sinetron

Bagi anak generasi 90-an, pasti sudah tidak asing dengan Lulu Tobing. Pasalnya wajah cantik aktris kelahiran 21 November 1977 ini kerap menghiasi layar kaca. Selama di dunia hiburan, ia sudah bermain dalam 10 judul sinetron sejak tahun 90-an hingga tahun 2000-an. Tak heran jika ia mendapatkan julukan sebagai Ratu Sinetron.

Aktif di Media Sosial

Meskipun lma tidak terlihat di layar kaca, pemilik nama Lulu Luciana Tobing ini masih aktif di media sosial terutama Instagram.

Awet Muda

Walaupun usianya sudah 41 tahun, akan tetapi Lulu Tobing terlihat masih cantik menawan. Ia tergolong artis Indonesi yang punya wajah awet muda.

Tertutup Soal Asmara

Lulu Tobing termsuk artis Indoensia yang tertutup soal asmara. Ia tidak pernah mengumbar kemesraannya dengan Bani M Mulia yang diduga menjadi pria yang tengah mengisi hatinya.

Ari Wibowo

Fotonya bersama Ari Wibowo sempat menghebohkan dunia hiburan. Kabarnya kedua artis senior ini akan kembali beradu akting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading