Sukses

News & Entertainment

Alasan Nia Ramadhani Selalu Ungkap Sayang pada Orang Dekat

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang tahu apa yang akan menimpa seseorang beberapa detik ke depan. Karenanya, senantiasa melakukan kebaikan terutama kepada orang yang tersayang merupakan sebuah kewajiban. Itu pula yang menjadi landasan hidup Nia Ramadhani.

Sebagaimana diketahui, kasus Agung Hercules yang meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker otak yang diidapnya belakangan ini membuat teman-teman selebriti terkejut. Mereka pun kembali mengingat bahwa manusia akan kembali ke asalnya.

Nia sendiri di laman media sosialnya mengatakan bahwa dirinya tak pernah ketinggalan untuk mengucap sayang kepada mereka yang dicintai. Menurutnya, esook hari tak akan ada yang bisa menjamin usia seseorang.

"Never pass a chance to say "I love you" to the people you care about, because we aren't promised tomorrow," tutur Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Nia Ramadhani memang selalu terlihat bahagia dengan orang-orang di sekelilingnya. Sebagai perempuan, dirinya sudah berhasil memberikan keturunan kepada suaminya, Ardi Bakrie dengan 3 anak.

Didoakan

Netizen sendiri banyak yang mendoakan Nia Ramadhani supaya keluarganya selalu sehat dan kebahagiaan selalu menyelimuti. Tak lupa, pujian netizen juga membanjiri kolom komentar akun Instagramnya.

"Mbak Ramadhani sekeluarga sukses selalu," ujar akun harrysuryoharyono. "Ya ampun cantik banget," sambung akun bernama dewisiiregar97.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Instan Nia Ramadhani Pertahankan Perut Rata dan Tubuh Indah
Artikel Selanjutnya
Cerita Salah Kostum Nia Ramadhani kala Pertama Kali ke CFD dengan Anak