Sukses

Entertainment

Ade Rai Kehilangan Sosok Agung Hercules

Fimela.com, Jakarta Binaragawan, Ade Rai sempat menjenguk Agung Hercules di rumah sakit Dharmais beberapa waktu lalu. Ia pun mengaku tak memiliki firasat aneh akan ditinggalkan selama-lamanya oleh sahabatnya itu.

Meski tak memiliki firasat aneh, namun Ade Rai mengaku wajah Agung Hercules sangat berbeda dengan sebelumnya. Almarhum terlihat sangat lelah, sehingga almarhum hanya terbaring di kasur saja.

"Ya, saya nggak punya firasat, cuman lebih kelihatan lebih lelah saja, lebih capek (si Agung). Sebelumnya kan nggak ya. Kemarin agak ngantuk, capek mungkin, kayak tiduran terus gitu, pas lagi ketemu kan ngobrol sama mbak Mira (istri Agung). Agungnya melek, nanti kadang-kadang ketiduran lagi, mungkin capek ya," kata Ade Rai saat dihubungi awak media.

Lebih lanjut, ia juga mengaku sangat kaget mendengar kabar kepergian Agung Hercules yang begitu cepat. Meskipun dekat dengan almarhum, sayangnya Ade Rai belum bisa melayat.

"Ya saya rasa kita semua juga (sedih), kita hanya bisa pasrah dan ikhlaskan saja. Saya di luar kota sekarang, saya nggak bisa ke Jakarta. Saya lagi ada pekerjaan," tutur Ade Rai.

Sosok Agung di Mata Ade Rai

Ade Rai mengaku Agung Hercules adalah sosok sahabat yang baik baginya. Dimata Ade, semasa hidup, Agung Hercules merupakan orang yang sangat kreatif dibidang apapun.

"Ya saya rasa dia adalah sahabat yang baik ya. Dia juga orang yang sangat kreatif ya kalau dibilang sebagai teman dia orang yang sangat menyenangkan. Temannya banyak sekali, dimana-mana kita semua kehilangan. Tapi Semua demi kebaikan, kita juga gak tega kalau teman harus menjalani kesakitan yang luar biasa," jelasnya.

Kepergian Agung Hercules

Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019). Selama beberapa waktu terakhir, ia berjuang melawan sakit kanker otak stadium 4 yang dideritanya.

Agung sempat dirawat di RSUD Tangerang dan dipindahkan ke RS Dharmais Jakarta, sebelum akhirnya dibawa ke kediamannya di Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading