Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Syahnaz Sadiqah Beranikan Diri Pakai High Heels

Fimela.com, Jakarta Saat ini Syahnaz Sadiqah sedang mengandung bayi kembar dari hasil pernikahannya dengan Jeje Govinda. Di kehamilan ini, keluarga besarnya selalu menyarankan untuk tidak menggunakan sepatu high heels.

Awalnya Syahnaz ingin mengikuti saran tersebut, namun sayangnya saat menghadiri suatu acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, ia justru melanggarnya.

"Katanya nggak boleh pakai high heels, tapi saya maunya tetap ada heels, tapi yang sedikit aja," kata Syahnaz yang kala itu tampil cantik menggunakan dress pink.

Meski memakai high heels, namun Syahnaz lebih memilih hak yang agak pendek dan tetap membuatnya nyaman. Pasalnya ia tak mau ambil risiko jika ia memakai yang terlalu tinggi.

"Iya ini sengaja heels-nya yang pendek, nggak terlalu tinggi supaya nggak pegel. Memang niat nyari sepatu yang senyaman mungkin biar nggak pegel," kata Syahnaz.

Sebelum menggunakan high heels untuk menghadiri acara tersebut, ternyata Syahnaz Sadiqah sempat meminta izin pada suami tercintanya. "Ya, selama ada di samping saya, nggak apa-apa (pakai high heels)," kata Jeje di tempat yang sama.

Lebih lanjut, Syahnaz pun memberikan alasannya. "Kalau pakai heels takutnya tersandung. Yang penting ada pegangannya (Jeje Govinda)," kata Syahnaz Sadiqah sambil tersenyum manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading