Sukses

Entertainment

Pengalaman Winky Wiryawan yang Dimudahkan dengan Kehadiran E-Commerce

Fimela.com, Jakarta Berbelanja online bagi kaum pria saat ini sudah bukan merupakan hal yang asing lagi. Aktor Winky Wiryawan pun mengungkapkan kemajuan teknologi saat ini yang memunculkan banyak E-Commerce cukup membantu dirinya yang memiliki mobilitas cukup tinggi.

Diakui pria 40 tahun tersebut, awalnya ia memang terbilang cukup asing dengan berbelanja online. Ia lebih memilih repot-repot untuk datang ke toko agar mendapat barang dengan kualitas yang sesuai dengan keinginannya.

"Kalau gua bukan orang yang belanja online awalnya, karena gua banyak berhubungan sama alat-alat musik. Kalau belanja online tuh kurang pas karena gua harus datang ke store-nya, cobain, baru beli," kata Winky Wiryawan dalam konferensi pers Shopee 8.8 Men Sale di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).

Namun, seiring berjalannya waktu, dengan kualitas barang E-Commerce yang dijamin, Winky pun perlahan mulai merambah dunia yang terbilang asing. Menurutnya, berbelanja di Shopee bagi dirinya yang sudah tahu spesifikasi barang yang ingin ia beli, tak terlalu sulit mendapatkannya.

Hanya tinggal menuliskan secara detil spesifikasi barang di mesin pencarian, hasilnya pun cukup memuaskan menurut Winky Wiryawan. Bahkan, pria yang juga berprofesi sebagai DJ itu pernah merasa sangat terbantu dengan kehadiran Shopee.

Bisa Menjadi Penolong

Kala itu, ia yang rencananya akan manggung di Bandung tiba-tiba lupa membawa barang penting untuk aksinya. Dengan waktu yang terbilang singkat, Winky pun berhasil memperoleh barang dengan kualitas mumpuni hanya dengan berselancar menggunakan gadget pribadinya.

"Gua dulu ada festival musik di Bandung, gua lagi main pakai piringan hitam, gua lupa bawa jarum turn table-nya. Itu bahan yang lumayan mahal dan akhirnya gua cari di Shopee, langsung muncul dan banyak pilihan. Yang gua punya limited dan yang gua dapat tuh yang kualitasnya paling mendekati, dan itu ada," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading