Sukses

Entertainment

5 Idola Korea yang Tampil di Drama Korea Hotel Del Luna

Fimela.com, Jakarta Hotel Del Luna merupakan drama Korea terbaru di tvN. Drama yang pertama tayang pada 13 Juli ini bercerita tentang sebuah hotel tersembunyi di tengh kot Seoul.

Meskipun bagunannya terlihat kusam dan tua, akan tetapi hotel tersebut punya interior menakjubkan. Namun hanya makhluk haluslah yang bisa melihat keajaiban tersebut. Hotel tersebut memang diperuntukan untuk hantu.

Drama Korea Hotel Del Luna ini dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo. Drama yang tayang pada Sabtu dan Minggu ini juga menampilkan cameo dari artis papan atas Korea. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan untuk Anda.

Lee Joon Ki

Bukan rahasia lagi jika IU dengan Lee Joon Gi. Kedua artis Korea ini menjadi dekat setelah bermain dalam drama Moon Lovers. Lantaran kedekatan tersebut, Lee Joon Gi pun menjadi cameo di drama Hotel Del Luna.

Lee Yi Kyung

Lee Jun Ki kerap bertingkah konyol saat di Eulachacha Waikiki. Namun saat menjadi cameo di Hotel Del Luna, ia menjadi seorang raja yang berwibawa.

Oh Ji Ho

Oh Ji Ho juga menjadi cameo di drama Korea Hotel Del Luna. Aktor berumur 43 tahun ini tampil dalam episode perdana sebagai ayah Goo Chan Seong. Ketika anaknya berulang tahun, ia pun ingin membeli kado tapi tidak mampu. Ia pun memutuskan untuk mencuri, namun berakhir nahas.

Pyo Ye Jin

Pyo Ye Jin yang populer lewat drama What's Wrong with Secretary Kim ini berpartisipasi dalam Hotel Del Luna. Ia berperan sebagai perempuan yang jadi pasangan Lee Yi Kyung.

Kim Joon Hyun

Jang Man Wol sangat mengidolakan Kim Joon Hyun yang terkenal senang makan. Ia pun mengajk Goo Chan Seong mengikuti jejak Kim Joon Hyun di restoran yang pernah dikunjunginy. Setelah gagal meminta tanda tangan, Goo Chan Seong tak sengaja melihat sosok yang mirip Kim Joon Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading