Sukses

News & Entertainment

Andhika Pratama Tak Izinkan Ussy Sulistiawaty Lihat Penampilannya di JICOMFEST 2019

Fimela.com, Jakarta Andhika Pratama akan menjadi salah satu pengisi acara di JICOMFEST 2019 hari kedua yang digelar Minggu (4/8). Namun presenter 32 tahun itu justru tak mengizinkan istrinya, Ussy Sulistiawaty untuk menyaksikan penampilannya.

Bukan tanpa alasan, rupanya hal itu dilakukan karena tak ingin membuat Ussy merasa sakit hati karena dirinya akan masuk dalam materi yang dibawakan Andhika di panggung JICOMFEST 2019.

"Besok aku nemenin Andhika, tapi nggak masuk. Aku takut sakit hati. Terus kata dia nggak akan buat jelek jokes-nya. Terus dia bilang nggak usah marah," tutur Ussy Sulistiawaty, Sabtu (3/8).

Ditempat kesempatan yang sama, Andhika Pratama mengaku hanya bercanda meminta istrinya itu untuk tidak melihatnya saat tampil, "Bercandaan saya (tak membolehkan Ussy menonton), dalam materi saya memang ada bawa dia," tutur pria kelahiran Malang, 11 November 1986 itu.

Kendati demikian, Andhika Pratama sudah meminta izin sang istri untuk membawa namanya dalam materi stand up. Bahkan, ia pun selalu meminta saran sang istri mengenai hal tersebut.

"Tapi sebenarnya saya sudah buka materi saya ke dia, saya juga sudah permisi bawa nama dia ke panggung dan dia support full ke saya," tutur Andhika Pratama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Mengaku Jarang Membuat Makanan untuk Suami
Artikel Selanjutnya
Dibandingkan Supermarket, Ussy Sulistiawaty Lebih Suka Belanja ke Pasar