Sukses

Entertainment

Sederet Keriaan Masih Berlanjut di JICOMFEST 2019 Hari Kedua

Fimela.com, Jakarta Gelaran Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 menyedot animo masyarakat cukup tinggi. Di hari pertama penyelenggaraan, Sabtu (3/8/2019), tak kurang dari 5000 pengunjung dibuat tertawa lewat aksi panggung penampil yang ada.

Hari ini, Minggu (4/8/2019), bersiaplah untuk melanjutkan keriaan di festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia itu. Sejumlah line up jaminan kocak sudah bersiap menghibur di hari kedua penyelenggaraan JICOMFEST 2019.

Dari siang, Daihatsu Stage masih menghadirkan parade komika yang menampilkan nama-nama beken seperti Uus, Aci Resti, Jui Purwoto, Gilang Bhaskara, Bintang Bete, dan Adjis Doa Ibu.

Sementara itu, di AXIS Stage, X-Men Session Show yang terdiri dari Ichal Kate, Dani Aditya, dan Tanjung Suca 4 pun patut disaksikan. Di sisi lain, Improvindo dan MAD About Comedy juga akan tersaju di DKI Stage menghibur pengunjung sampai menjelang malam.

Makin malam, keriaan pun akan semakin menjadi di JICOMFEST 2019 hari kedua. Tepat pukul 19.00 WIB, Roasting Night Youtuber yang menampilkan Raditya Dika, Younglex, Ria Ricis, dan Mak Beti tentunya sudah sangat dinantikan.

Nantikan Yumi Nagashima

Setelahnya, giliran salah satu headliner, yaitu Yumi Nagashima tampil sekitar pukul 20.30 WIB. Dan terakhir di Daihatsu Stage adalah spesial show dari Pandji Pragiwaksono akan bergantian menghibur pengunjung tepat pukul 22.00 WIB.

Presenter Andhika Pratama pun akan menjadi daya tarik tersendiri pengunjung JICOMFEST 2019 hari kedua. Suami dari Ussy Sulistiawaty itu akan tampil ber-stand up comedy di DKI Stage pukul 20.00 WIB.

DIkocok oleh Komeng Dkk

Disamping itu, panggung JTrust Bank akan diisi oleh beberapa music performance seperti Musikodian, Orkes Nunung CS, dan Orkes Pensil Alis. Yang tak kalah seru, tentunya penampilan perwakilan dari Persatuan Artis Komedi Indonesia (PASKI) yang terdiri dari Komeng, Jarwo Kwat, Narji, Opi Kumis, Kang Maman, dan Vega Darwati juga akan tampil di JICOMFEST 2019 hari kedua.

Jika sudah begitu, tunggu apa lagi, tak ada alasan lain untuk menghabiskan akhir pekan di JICOMFEST 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bersiaplah untuk tertawa puas sebelum menyambut kesibukan dan rutinitas pekerjaan di hari Senin esok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading