Sukses

Entertainment

Tanggal Debut Solo Jinwoo WINNER Akhirnya Terungkap

Fimela.com, Jakarta Satu per satu rasa penasaran pecinta K-Pop terhadap Kim Jinwoo mulai terjawab. Seperti yang diberitakan sebelumnya member WINNER ini diduga kuat akan merilis single debut solonya.

Benar saja, YG akhirnya mengungkap informasi terbaru terkait karya baru Jinwoo. Dalam postingan Instagram WINNER 4 Agustus kemarin, terungkap bahwa teaser yang dirilis memang benar merupakan single baru.

Menggunakan nama JINU, idol kelahiran 26 September 1991 ini dijadwalkan debut solo pada 14 Agustus mendatang. Kata-kata 'New Single Release' memastikan dugaan fans yang masih sempat ragu JINU akan menyanyikan lagu solo.

Foto closeup Jinwoo terpampang di teaser terbaru, dengan raut baby face yang dimilikinya. Sebagai visual WINNER, JINU sukses membuat para penggemar terpana dengan ekspresi cool-nya.

Tampil Elegan

Meski telah mengungkap teaser foto, video dan tanggal rilis, fans masih dibuat menerka-nerka kejutan dari JINU. Judul lagu debut ini masih belum diketahui, dan apakah single ini akan disusul dengan album, masih belum bisa dipastikan.

Yang juga menarik sejauh ini adalah konsep elegan yang ditampilan dalam beberapa teaser. JINU mengenakan setelan kemeja dan celana formal, dengan set yang tampak agak gloomy. 

Rasa-rasanya lagu solo JINU akan mengusung konsep yang berbeda dari WINNER. Apa ekspektasi kalian tentang debut solo Jinwoo?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading