Sukses

Entertainment

Zodiak Scorpio, Randy Martin Protektif ke Pacar

Fimela.com, Jakarta Lahir di Surabaya pada 18 November 1998, Randy Martin artinya mempunyai zodiak Scorpio. Dihimpun dari berbagai sumber, zodiak Scorpio memiliki sifat yang setia, rendah hati, penuh kasih sayang, tekun, dan pembuat rencana yang baik.

Tak hanya karakter positif saja, namun zodiak Scorpio juga memiliki karakter negatif, seperti mudah cemburu, curiga, pendendam dan protektif. Randy Martin pun membenarkan jika sifat dirinya mirip dengan zodiaknya, seperti protektif ke kekasihnya, Cassandra Lee.

"Kurang lebih sih sama, aku Scorpio. Aku protektif ke Cassy (sebutan Cassandra) juga gitu si," ujar Randy Martin saat ditemui di acara launching 1883 Coffe, di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, pemain Ganteng Ganteng Serigala itu mengatakan bahwa protektif sebenarnya juga ada baiknya untuk sang kekasih. "Protektif sendiri itu kan juga ada baiknya ya, maksudnya karena sayang dan menjaga. Dulu mungkin over kali ya, tapi 4 tahun pacaran udah mulai yaudah biasa aja," jelas Randy Martin.

Diakui Randy Martin, kekasihnya tak masalah jika ia kerap kali protektif. Namun lambat laun, Randy sendiri yang mulai merubah sifat tersebut pada Cassandra Lee.

"Dia sih mau ya diprotektifin saya, tapi saya-nya juga nyadar sendiri nggak boleh lah terlalu begitu. Belakang ini makin nyantai. Dulu protektif masalah baju terlalu terbuka, kaya kalau mau renang di publik banget, kesini-kesini biasalah kadang kepikiran tapi yaudah lah," ucap Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading