Sukses

Entertainment

Keren, Syifa Hadju Ternyata Bisa Baca Zodiak Orang

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju merupakan salah satu artis yang cukup tertarik mempelajari zodiak. Baginya zodiak seringkali memang bisa menggambarkan karakter umum dalam diri seseorang.

Bahkan uniknya, kerap kali mengikuti zodiak, membuatnya bisa menilai karakter seseorang yang baru dikenal nya sesuai dengan zodiak. Hal itu pun ia sampaikan saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Saking aku ngikutin zodiak, sampai baru kenal orang dan kita ngobrol aku bisa nebak dia zodiaknya apa. Sampe kayak 'kok kamu tau zodiak aku' ya aku jawab aja, 'nggak apa-apa keliatan aja dari cara kamu ngobrol'," tutur Syifa Hadju, Kamis (1/8/2019).

Perempuan yang tengah dekat dengan Rizky Nazar, itu mengatakan dirinya bisa membaca zodiak orang memang karena ciri khas karakter orang tersebut.

"Menurut aku itu ada kayak ciri khas masing-masing zodiak itu sendiri. Dari cara ngobrolnya, cara dia menyampaikan sudut pandangnya dia, nggak tahu sih kayak ada yg membuat aku tau aja," jelas Syifa Hadju.

Kepoin Zodiak

Syifa Hadju mengaku dirinya kerap bertanya pada teman-temannya mengenai zodiak bukan tanpa alasan. Menurut Syifa hal itu penting agar mengetahui karakter seseorang.

"Aku temenan aja tanya dulu zodiaknya apa, tapi bukan berarti 'oh kamu nggak cocok'. Selama ini mungkin karena pengalaman aku yang dulu nggak terlaku percaya zodiak, terus mulai ngikutin kayak ada bbrp zodiak yang kayak kurang klop sama aku, ada beberapa lah aku nggak bisa bilang, dan ada beberapa zodiak yang emang cocok sama aku," jelasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading