Sukses

Entertainment

Mati Lampu, Teuku Wisnu Mendadak Mesra

Fimela.com, Jakarta Warga Jakarta dan sekitarnya heboh lantaran mengalami mati lampu sejak Minggu (4/8/2019) siang. PT PLN (Persero) menyatakan jika mati lampu ini akibat gangguan yang terjadi pada sisi transmisi Ungaran dan Pemalang 500 kV. Tentu saja kejadian ini menarik perhatian berbagai pihak termasuk selebriti Indonesia, salah satunya Teuku Wisnu.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 4 Maret 1985 ini bertanya kepada para penggemarnya. Ia mengunggah foto yang bertuliskan 'Qaddarullah mati lampu, merasakan hal yang samakah?'. "Dimana lokasi kalian mati lampu??" tulis Teuku sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Tentu saja postingan ini mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. "Kalo kita yang dari Daerah sudah merupakan hal yang biasa tentang mati lampu," ujar akun ajie_abdullah. "Bogor mati lampu," kata akun arfiah_pinii. "Listrik mati kadang bisa menjadi moment menyenangkan.. ketika hp semua abis batere semua mendadak menjadi berkumpul, bercerita kesana kemari.. guyon, kruntelan serumah... dan semua berakhir ketika listrik hidup lagi.. semua kembali ke laptop," sahut akun edwinafakih.

Tak hanya itu saja, Teuku Wisnu juga mendadak jadi romantis saat mati lampu. Pada sebuah postingan, ia mengunggah foto yang bertuliskan 'Listrik boleh padam, tapi tidak untuk cintaku padamu'. "Daripada pusing dan bete guys, Mending gombalin bini kita yuk. Yang jomblo banyak baca quran, Sambil nunggu listrik nyala lagi ya," tulis Teuku Wisnu sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Postingan foto ini pun membuat sebagian besar warganet jadi terhubut. "Yassalaaaaaam, masook pak eko," kata akun bahanan93. "Percuma listrik Padam, ingatan ke mantan gak pernah padam," sahut akun djindan_azanul. "Masuk pak eko, btw kalo ada kompitisi gombal menggombal pasti bang wisnu ini juaranya," kata akun riskia_afarathir.

Teuku Wisnu kembali mengunggah soal mati lampu. Ia mengunggah foto dengan tulisan 'Alhamdulillah sudah nyala'. "Yang lain juga sudahkan?" tanya suami Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading