Sukses

Entertainment

Rossa Rela Dibayar Murah saat Tampil di Tempat Ini

ringkasan

  • Rossa mengaku senang ketika bernyanyi di depan milenial
  • Menurutnya, ketika ada anak milenial yang tahu dan hafal lagunya merupakan hal yang sangat berharga
  • Rossa pun rela dibayar murah kala tampil di pensi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang diva Indonesia, tentu saja Rossa telah memiliki tarif khusus ketika dirinya didaulat untuk mengisi sebuah acara. Namun, menurut Rossa tak selamanya bayarannya mahal dalam setiap acara.

Sebagaimana pengakuannya, pelantun tembang Tegar ini tak mematok harga yang mahal kala dirinya diminta mengisi acara di sebuah pentas seni sebuah sekolah. Ia dan manajemen bahkan memberikan separuh harga.

"Untuk mereka (generasi milenial), aku sama manajemenku memberikan diskon cukup banyak, bisa 50 persen untuk Pensi. Budget wajar, go back to school," kata Rossa seperti dilansir dari Liputan6.com, baru-baru ini.

Rossa sendiri baru-baru ini memang mengisi panggung Pensi di sebuah sekolah di bilangan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia pun mengaku sangat senang ketika ditonton oleh generasi milenial.

"Jadi aku lagi kebanjiran tawaran nyanyi di pentas seni. Ternyata musik itu nggak terukur oleh usia. Dan siapa sih yang gak pengen ditonton oleh anak milenial?" ujar Rossa.

Regenerasi Fans

Seorang penyanyi yang bagus akan bisa mempertahankan penggemarnya dengan baik. Namun ia juga harus bisa mengambil para penggemar baru. Tak heran ketika Rossa yang sudah memiliki jam terbang tinggi di panggung, merasa senang ketika anak-anak di bawah usianya mengenal banyak lagu-lagu miliknya.

"Karena ternyata aku sudah sekelas seperti ini, orang misalnya bilang aku diva, aku bayarannya bla bla bla segala macam. Tapi yang buat aku bangga adalah mereka generasi milenial itu mendengarkan dan hafal lagu aku. Buat aku itu priceless," tandas Rossa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading