Sukses

News & Entertainment

Rilis Poster Perempuan Tanah Jahanam, Joko Anwar Ceritakan Proses Pencarian Pemain

ringkasan

  • Joko Anwar merlis poster film Perempuan Tanah Jahanam di akun Instagramnya, Kamis (1/8/2019).
  • Unggah teaser poster film Perempuan Tanah Jahanam, Joko Anwar ceritakan proses pencarian pemain.
  • Film Perempuan Tanah Jahanam rencananya tayang pada 17 Oktober 2019

Fimela.com, Jakarta Joko Anwar sebentar lagi melahirkan karya terbarunya di dunia perfilman tanah air. Gundala dan Perempuan Tanah Jahanam, tentu sudah menjadi penantan para pecinta film yang mengidolakan karya sutradara hebat yang satu ini.

Secara perlahan mewujudkan rasa penasaran para penikmat filmnya, belum lama ini telah rilis foto-foto penampakan dari film Perempuan Tanah Jahanam. Suasana mencekam terlihat pada foto yang bernuansa vintage itu.

Usai merilis foto-foto penampakannya, beberapa hari lalu Joko Anwar merilis teaser poster karya terbarunya di unggahan di akun Instagram.  Terlihat wajah para Perempuan Tanah Jahanam. Mereka adalah Tara Basro, Marissa Anita dan Asmara Abigail. Ketiganya berpose dengan ekspresi wajah yang datar.

"Inilah, poster teaser PEREMPUAN TANAH JAHANAM," tulis Joko dalam keterangan gambar yang diunggah pada Kamis (1/8/2019).

Bertabur Bintang Baru di Perempuan Tanah Jahanam

Joko Anwar pun menceritakan proses pencarian pemain yang membintangi filmnya tersebut. Selain para aktor dan aktris papan atas, ternyata Joko Anwar mengajak para perempuan dari berbagai daerah.

“Suting Perempuan Tanah Jahanam berkesan karena jajaran pemain juga berisi para pemain baru yang baru pertama kali berakting. Pencarian pemain dilakukan di lokasi-lokasi tempat syuting, termasuk di desa-desa sekitar Malang, Gempol, Lumbang, Bromo, Lumajang, Ijen, dan Banyuwangi,” lanjut Joko Anwar menuliskan.

Melihat dari poster yang telah rilis, film Perempuan Tanah Jahanam ini rencananya tayang pada 17 Oktober 2019 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Lewat Perempuan Tanah Jahanam, Joko Anwar Naikkan Level Film Horor Indonesia
Artikel Selanjutnya
Penonton Perempuan Tanah Jahanam di Hari Pertama Kalahkan Pengabdi Setan, Ini Kata Joko Anwar