Sukses

News & Entertainment

Putra Angelina Jolie dan Brad Pitt Akhirnya Kuliah di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat keliling ke beberapa negara, akhirnya putra Angelina Jolie dan Brad Pitt, Maddox memutuskan akan melanjutkan pendidikan tinggi di Korea Selatan, yang akan dimulai pada akhir Agustus 2019.

Terkait hal tersebut, melansir laman E!News, Maddox akan melanjutkan pendidikan dibidang biokimia di Universitas Yonsei di Seoul. Angelina pun kabarnya akan mengantar langsung putranya tersebut ke Korea selatan akhir bulan ini.

Kepergian Maddox berkuliah di Korea Selatan disebut menjadi sesuatu yang berat untuk Angelina, mengingat mereka akan terpisah dalam waktu yang lama. "Dia akan sangat merindukannya, tetapi ia siap," ujar seorang sumber kepada People.

Selain Angelina Jolie, anak-anaknya yang lain pun akan merindukan Maddox karena ia dikenal sangat dekat dengan adik-adiknya. "Dia sangat dekat dengan saudara-saudaranya dan mereka semua berharap bisa mengunjungi (Maddox)," lanjut sumber tadi.

Kesedihan Brad Pitt

Terkait keputusan Maddox berkuliah di Korea Selatan, pihak Brad Pitt sendiri belum memberikan tanggapan apapun. Namun aktor 55 tahun itu sempat merasa sedih karena dirinya tak ikut terlibat dalam proses pencarian universitas untuk Maddox.

Bukan tanpa alasan, perpisahannya dengan Angelina menjadi tembok untuk hubungannya dengan Maddox, terlebih anak 18 tahun itu lebih dekat dengan ibunya. "Dia (Brad) ingin lebih terlibat namun Angelina sangat jelas bahwa dia ingin menanganinya (sendiri)," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife beberapa waktu lalu.

"Sulit bagi Brad melihat Angelina Jolie bersenang-senang dengan anak- anaknya, sementara dia bekerja untuk mendukung semua orang," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie Masih Sakit Hati dan Belum Bisa Memaafkan Brad Pitt
Artikel Selanjutnya
Lama Berpisah, Brad Pitt Jarang Bertemu dengan Buah Hati