Sukses

Entertainment

Cerita Menarik Dimas Danang Ikut Main di Film Gundala

Fimela.com, Jakarta Film Gundala menjadi yang dinantikan publik Tanah Air untuk disaksikan di bioskop. Tak hanya masyarakat, namun juga para pemerannya mengaku antusias, sebagaimana Dimas Danang yang ikut bermain dalam film besutan Joko Anwar tersebut.

Sebagaimana diketahui, Dimas Danang selama ini dikenal sebagai seorang penyiar dan resenter. Dan dalam film Gundala,ia berperan sebagai seorang pria ambisius bernama Hasbi. Ia pun membeberkan beberapa kisah menarik atas keterlibatannya.

Menurut Danang, karakter yang dipilihkan untuknya ini kurang lebih sama dengan pribadinya di dunia nyata. Meskipun tak seluruhnya sama, namun sisi ambisius seorang Hasbi sama seperti dirinya.

"Pesona gue memang ngebanyol, tapi kalau di kehidupan nyata, gue dan Hasbi sama-sama ambisius, tapi caranya beda," ujar Dimas Danang kepada awak media baru-baru ini.

Menjajal berada di bawah arahan JokoAnwar, Dimas Danang mengaku nyaman. "Bang Joko direct-nya yang ternyaman, magerin tapi nggak ngekang untuk eksplore," sambung Dimas Danang.

Tak Percaya Diri

Film yang bakal tayang pada 29 Agustus 2019 mendatang ini memang mendapuk aktor papan atas Indonesia seperti Abimana Aryasatya, Tara Basro, Tata Gunting, Lukman Sardi, Rio Dewanto, Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Donny Alamsyah, Daniel Adnan dan lainnya.

Karenanya, Dimas Danang mengaku mengalami starstruck, yaitu rasa grogi kala bertemu dengan bintang idolanya. "Starstruck, merasa itu bintang semua, gue main sama orang yang biasa gue tonton," tutur Danang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading