Sukses

Entertainment

Menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ala Putri Indonesia Pariwisata 2018

Fimela.com, Jakarta Wilda Octaviana Situngkir, Puteri Indonesia Pariwisata 2018 sekaligus sebagai Miss Supranatural 2018 menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan cara berbeda. Tak sendiri karena ia bersama 5 finalis Puteri Indonesia lainnya.

Sebagai perempuan, tentu saja ranah kecantikan yang menjadi salah satu prioritasnya. Wilda pun begitu antusias kala menjadi bagian dalam acara peluncuran Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation by Mustika ratu pada Sabtu, 3 Agustus 2019 di Atrium Central Park, Jakarta Barat.

Peluncuran Paket Merdeka dibuka dengan penampilan fashion show dari para Puteri Indonesia yang dilanjutkan dengan demo makeup oleh Makeup Artist handal dari Mustika Ratu yang mengaplikasikannya kepada seorang finalis Puteri Indonesia.

Ingga Gloriana, General ManagerMarketing Mustika ratu mengatakan bahwa paket terbaru ini merupakan produk yang dipersembahkan khusus untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesiaa.

"Kami juga dipercaya oleh pemerintah melalui Kementrian Pemuda dan Olahraga menjadi Official Makup untuk tim Paskibraka Nasional 2019 serta Pejabat Sekretariat Kepresidenan," ujarnya.

Cantik dan Sehat

Kualitas dari setiap produk yang terdapat dalam Paket Merekda ini tak perlu diragukan. Masih menurut Ingga, bahwa penggunaan makeup ini tak hanya membuat cantik namun juga dijamin kesehatannya.

"Makeup biasanya dipakai berjam-jam setiap harinya, sehingga bisa menurunkan kondisi kulit. namun dengan produk ini selain mempercantik juga sekaligus menyehatkan kulit," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading