Sukses

Entertainment

Zodiak Cancer, Gigi eks Cherrybelle Mengaku Sensitif dan Gampang Nangis

Fimela.com, Jakarta Brigitta Cynthia atau yang lebih dikenal dengan nama Gigi eks Cherrybelle mengaku sangat kental dengan zodiak cancer. Lahir pada 9 Juli 1993, perempuan 26 tahun itu secara lantang mengatakan jika dirinya sangat identik dengan zodiak berlambang kepiting tersebut.

"Aku cancer total, mentok. The most dangerous zodiac ever," ucap Gigi Eks Cherrybelle saat dijumpai Fimela.com di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Beberapa karakter zodiak cancer yang menurut Gigi sangat melekat dengan dirinya antara lain yaitu sifat sensitif dan cengeng. "Baperan, sensitif, over thinking. Pokoknya aku bener-bener cancer lengkap," tuturnya kemudian.

Meski mengakui beberapa sifat cancer tersebut, namun menurut Gigi eks Cherrybelle sifat yang demikian tak bisa dibilang buruk. Menurutnya, sifat sensitif yang dimaksud adalah rasa empati terhadap hal-hal yang bisa membuatnya mudah terenyuh.

"Banyak sih, jadi random gitu. Lihat anjing di pinggir jalan, kurus aja tuh kadang aku bisa sedih banget dan bisa nangis. Maksudnya empatinya lebih tinggi. Untuk bisa mencoba ada di status seseorang tuh lebih mudah untuk aku memikirkan ada di kehidupan seseorang," papar Gigi.

Namun untuk sifat cengeng, Gigi mengatakan jika itu merupakan hal yang terbilang buruk. Ia bercerita, bisa dengan mudah menangis saat berada di bioskop untuk menonton film yang bercerita sedih.

"(Sifat cancer yang negatif) Cengeng lah, cengeng banget. Dikit-dikit nangis, dikit-dikit kepikiran, jadi over thinking tuh paling parah," tutur Gigi eks Cherrybelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading