Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Akan Debut Jadi Coach The Voice Indonesia 2019

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati jadi salah satu solois terbaik di Indonesia saat ini. Penyanyi, musisi dan pencipta lagu yang satu ini pun dipercaya menjadi coach di The Voice Indonesia 2019.

Ini akan jadi pengalaman pertama bagi pemilik album Paradox di ajang pencarian bakat. Sebelumnya ia memang lebih memilih fokusnya sebagai penyanyi, meski sempat juga menjadi supporting role di film Milly dan Mamet.

Saat diumumkan pada Juli lalu, masyarakat menyambut antusias kehadiran Isyana di jajaran coach. Meski punya beban beraat menggantikan posisi Anggun, dukungan tetap diberikan padanya.

Isyana Sarasvati akan bersanding dengan para coach lain yang sudah tidak asing di dunia musik. Mereka adalah Armand Maulana, Nino RAN, Vidi Aldiano dan Titi DJ.

Jadi Ajang Belajar

Menjadi coach, Isyana Sarasvati akan banyak belajar dari para coach lainnya. Ia juga berharap bisa memberi opini dan pandangannya terhadap para peserta nantinya.

Dengan formasi coach yang baru, perspektif menarik dari para penyanyi dan musisi akan lebih menarik lagi. Mampukah The Voice Indonesia 2019 menelurkan bakat baru yang menjanjikan?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading