Sukses

News & Entertainment

Kartika Putri Beli Perlengkapan Bayi sampai ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Kartika Putri dan Habib Usman melakukan perjalanan ke Jepang beberapa bulan yang lalu, dan di sana keduanya ternyata berburu perlengkapan untuk sang calon buah hati.

"Iya sempat berangkat. Jadi berangkat itu jadwalnya untuk perlengkapan baby aja karena di Jepang lucu-lucu kan," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019).

Meski niat awalnya hanya membeli barang bayi, namun ternyata Kartika Putri justru terbius untuk belanja yang lainnya. "Tapi pas sampai sana, malah jalan-jalan beli pernak perniknya sehari, tapi alhamdulillah aku orangnya rapih," jelasnya.

Banyak jalan-jalan saat di Jepang membuat perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 jadi kelelahan, belum lagi saat harus menuruti keinginan belanja suami yang menyukai Tamiya.

"Capek jalan, itu juga gara-gara kamu (Habib) beli Tamiya. Habib kaya anak kecil, pas aku hamil dia beli gitu tiba-tiba lirik lego alasannya anak sih. Tamiya alasannya anak, tiba-tiba mau beli track yang lima jalur. Ini bapaknya nih. Anak nggak mungkin ngerti lima jalur," tegasnya.

Kartika Putri sendiri kini tengah mengandung anak pertama nya dari Habib Usman. Usia kehamilan ya pun sudah memasuki trimester terakhir, yang artinya Kartika akan melahirkan buah hati nya dalam waktu dekat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Khalisa, Inikah Nama Anak Pertama Kartika Putri?
Artikel Selanjutnya
Gaya Kartika Putri Kenakan Baju Renang