Sukses

Entertainment

Pesan Tersembunyi di Anniversary Girls Generation ke-12

Fimela.com, Jakarta Jarak dan waktu tak memisahkan ikatan persaudaraan antar member Girls Generation. Meski telah sibuk dengan kegiatan masing-masing, para member masih bisa meluangkan waktu untuk melepas rindu.

Kedelapan member SNSD belum lama ini bertemu dalam sebuah kesempatan. Mereka merayakan ulang tahun Tiffany Young sekaligus anniversary SNSD yang ke-12 sejak pertama debut. 

Tiffany berulang tahun pada 1 Agustus, sementara anniversary grup pelantun All Night tersebut jatuh pada 5 Agustus. Taeyeon, Tiffany, Sunny, Sooyoung, Seohyun, Yoona, Hyoyeon dan Yuri tampak bahagia dalam berbagai pose, termasuk saat meniup lilin di kue ulang tahun.

Kebersamaan itu juga diabadikan para member Girls Generation di laman Instagram masing-masing. "Girls Generation 12 tahun," tulis Taeyeon sembari mengunggah beberapa foto kekompakan mereka,

Pesan Tersembunyi

Di balik suka cita tersebut, tampaknya ada sebuah pesan trsembunyi yang ingin disampaikan Girls Generation. Hal itu bisa dilihat dari kue ulang tahun di postingan Taeyeon.

 
 
 
View this post on Instagram

소녀시대 12살 ♡

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Fans menemukan bahwa ada 9 strawberry di cake berwarna putih tersebut. Mereka menduga ini merupakan isyarat bahwa SNSD adalah 9 orang, meski konflik dengan Jessica Jung sempat terjadi sebelum ia akhirnya keluar.

Namun fans berharap yang terbaik untuk para member Girls Generation, dan tak terlalu banyak menuntut. Happy anniversary, SNSD!

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading