Sukses

News & Entertainment

Pergi ke Jepang, Kartika Putri Akui 'Ngambek' dengan Suami

ringkasan

  • Kartika Putri dibuat kesal oleh suaminya, Habib Usman bin Yahya
  • Selama liburan di Jepang, suaminya terlalu khawatir terhadap makanan halal
  • Suami Kartika Putri hanya mau makan di restoran berlabel halal

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya sempat pergi ke Jepang untuk belanja perlengkapan buah hatinya beberapa waktu lalu. Namun saat berada di sana, Kartika justru 'ngambek' dengan suaminya.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kartika menceritakan alasannya ngambek dengan sang suami. Salah satunya karena Kartika mengakui kesulitan mengikuti kemauan sang suami untuk mengonsumsi makanan bersertifikat halal dari negara tersebut.

"Makanya aku ngambek tiba-tiba pas sampai di Jepang, dia ribet nyari restoran halal," ujar perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu.

Lebih lanjut, Kartika Putri menilai seafood sudah dipastikan tidak mengandung bumbu yang haram. Namun Habib Usman bin Yahya justru menginginkan makan di tempat berlogo halal.

"Kalau sudah seafood, ikan ya udah cukup enggak harus ada label halal. Yang penting mereka enggak pakai minyak babi atau yang haram-haram. Kalau Habib enggak, harus yang ada label halalnya. Kan hanya ada 4 restoran itu di ujung-ujung, harus ada label halal. Aku akhirnya ngambek-nya," kata Kartika Putri.

Makanan Haram

Di tempat yang sama, Habib justru menjelaskan bahwa Kartika tengah hamil anak darinya. Sehingga ia tak ingin makanan haram masuk ke darah daging nya.

"Kamu lagi hamil loh, kalau kamu makannya yang haram gimana," kata Habib Usman.

Meski sempat terjadi konflik antar keduanya, akhirnya Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya menemukan tempat makanan yang sesuai di negeri Sakura itu.

Kembali Dibuat Kesal

Tak sampai disitu saja, Kartika Putri juga dibuat kesal dengan suaminya karena yang awalnya ingin berniat membeli perlengkapan bayi. Justru dirinya menemani suami membeli Tamiya.

"Nah aku dikerjain Habib, jalannya jauh banget cuma buat cari store Tamiya, padahal aku mencari kepentingan bayi," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Kartika Putri Kenakan Baju Renang
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri 'Ngambek' Dilarang Lakukan Foto Maternity