Sukses

Entertainment

Konser Westlife Jakarta, Makin Karismatik di Usia ke-20

Fimela.com, Jakarta Boyband yang satu ini bisa dibilang sebagai legend dengan influence kuat mereka di industri musik. 20 tahun berlalu sejak debut mereka, Westlife rupanya tak kehilangan karisma mereka di panggung.

Shane Filan Cs sukses menggelar konser hari pertama bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia (6/8). Sederet tembang andalan dibawakan untuk mengenang keindahan masa lalu, dilengkapi lagu baru yang menunjukkan kedewasaan mereka.

Westlife menyapa fans dengan Hello My Love, salah satu single anyar Westlife yang rilis 2019. Keempat member mendapat sambutan paling hangat dari ribuan penonton yang memadati ICE BSD City, Tangerang.

Setelah lagu baru, Westlife menarik garis waktu jauh ke belakang. Lagu Swear It Again dibawakan untuk sesuatu yang lebih intim lagi dalam memutar kenangan. 

Nostalgia Dimulai

Ketika suasana makin hangat, Westlife langsung menggelontorkan sejumlah hits mereka di masa jaya. When You're Looking Like That, Uptown Girl dan If I Let You Go sukses membuat penonton larut dalam melodi nostalgi.

Sepanjang konser penonton bernyanyi dan bersorak, tak terkecuali saat lagu Better Man tersaji. Nicky mengundang fans salah satu penonton untuk naik ke panggung, menari dan bernyanyi bersama, larut dalam euforia.

Queen Tribute

Indonesia jadi salah satu negara dengan fanbase Westlife terbesar. Hal itu tak hanya terbukti dari data penjualan CD fisik dan digital, tapi juga antusiasme mereka menyaksikan konser Westlife, sampai-sampai jadwal show ditambah menjadi 2 hari.

Untuk fans spesial, boyband asal Irlandia ini membawakan tribut lagu-lagu Queen. Another One Bites the Dust, Radio Gaga hingga We Are The Champions terlantun kencang di venue yang penuh fans antusias.

Konser ditutup dengan beberapa nomor lagu lawas mereka, dengan setlist padat sesuai yang dijanjikan. Hari ini, Westlife akan menggelar konser hari kedua di venue yang sama. 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading