Sukses

News & Entertainment

5 Film Indonesia yang Mengusung Tema Percintaan SMA

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang beranggapan jika masa SMA merupakan momen yang paling bahagia dan nggak bisa dilupain. Apalagi jika kenangn saat SMA itu bersamaan dengan kisah cinta pertamamu. Oleh karena itu, banyak film Indonesia yang mengambil tema kisah cinta SMA.

Pada kesempatan ini, tidak ada salahnya jika Fimela membahas sedikit tentang film Indonesia yang bertema kisah cinta SMA. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ada Apa Dengan Cinta

Film Ada Apa Dengan Cinta ini menceritakan kisah asmara Cinta dan Rangga. Cinta merupakan siswi yang aktif di sekolah, sedangkan Rangga merupakan sosok pendiam. Kisah asmara mereka muncul gara-gara keduanya menyukai puisi.

Marmut Merah Jambu

Saat memasuki SMA, pasti ada orang yang ingin menjadi populer di sekolahnya. Film ini menceritakan kisah Dika dn Bertus yang berusaha untuk memperoleh popularitas dengan banyak cra. Namun ternyat ada perempuan bernama Cindy yang suka dengn mereka yang apa adanya.

Refrain

Film Refrain menceritakan persahabatan Niki dan Nata. Awalnya Nata menyukai Niki secara diam-diam. Nata pun memilih untuk memendam perasaannya agar tidak kehilangan sahabatnya. Akan tetapi lama kelamaan Niki mengetahui perasan Nata dan ia pun perasaan yang sama.

Dear Nathan

Film Dear Nathan menceritakan kisah asmara antara Salma dan Nathan. Salma sendiri merupakan siswi yang dikenal pintar dan aktif di OSIS, sedangkan Nathan adalah cowok yang lebih dikenal sebagai berandalan.

Dilan 1990

Film Dilan 1990 ini menceritakan tentang kisah cinta Dilan dan Milea yang terjadi karena kejadian konyol. Namun siapa yang menyangka jika hal tersebut membuat masa SMA mereka menjadi indah.

Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading