Sukses

Entertainment

Caption Lucu Ringgo Agus Rahman kala Istrinya Atasi Anaknya yang Rewel

Fimela.com, Jakarta Anak rewel sudah menjadi sebuah kewajaran dalam kehidupan rumah tangga. Demikian pula yang terjadi pada keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Sang anak tiba-tiba bangun tidur dan memulai drama.

"Pergulatan pagi, dimulai dari bangun anaknya suntuk mamanya semangat, nyiapin sarapan anaknya masih semangat sambil nonton tv," kata Ringgo Agus Rahman di laman Instagramnya, ringgoagus baru-baru ini.

Kisah pun berlanjut dengan pertarungan antara Sabai dengan anaknya ketika akan mandi. Sang anak yang tiba-tiba tak ingin bersentuhan dengan air pun akhirnya menentang keras keinginan ibunya.

"Dan ketika mau dimandiin semangat anaknya mengendur mamanya lebih semangat lagi. Terjadilah pergelutan perbedaan konsep, konsep anaknya jelas gak mau mandi dan konsep ibunya jelas mau mandiin, keadaan semakin seruuuu," ujarnya.

Di rumahnya, Ringgo Agus Rahman menyebut istrinya adalah nomer satu. "Tidak ada yang bisa melawan #tiraniistri dan #titahbojo di rumah ini. Malaikat pun tahu itu percuma, kekalahan Bjorka pun tidak terelakkan," tuturnya.

Jadi Saksi

Ringgo Agus Rahman pun hanya bisa terdiam menyaksikan pergulatan yang terjadi antara istri dan anaknya. Ia juga tak bisaberbuat banyak kala istrinya sudah menanamkan pendidikan terbaik untuk anaknya.

"Dan saya menjadi saksi semua itu tanpa bisa membantu siapa-siapa. Bojo adalah peringkat teratas dari rantai keluarga ini, hirarki tertinggi dari semuanya. Tsadissssss," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading