Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun Kylie Jenner dan Rumor Pernikahannya dengan Travis Scott

ringkasan

  • Kylie Jenner akan merayakan ulang tahunnya ke-22 di sebuah kapal pesiar mewah.
  • Rumor pernikahannya dengan Travis Scott muncul.
  • Travis Scott telah menyiapkan kejutan romantis untuk Kylie Jenner.

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner akan merayakan ulang tahunnya ke-22 pada 10 Agustus 2019, di Italia bersama Travis Scott, Stormi Webster, anggota keluarga Kardashian, juga teman-teman dekatnya. Seiring dengan perayaan tersebut, rumor pernikahan Kylie dan Travis pun muncul.

Rumor pernikahan Kylie dan Travis muncul setelah foto keberangkatan mereka ke Itali menggunakan pesawat pribadi tersebar, di mana terlihat sebuah gaun putih dimasukkan ke dalam pesawat. Selain itu, sebuah pakaian yang nampak seperti jas pun ikut di bawa masuk ke sana.

Melansir laman TMZ, terkait rumor tersebut sumber dekat keluarga Kardashian menyebut bahwa Kylie dan Travis tak akan melangsungkan pernikahan di sana.

Ketidakhadiran Kim Kardashian dan Khloe Kardashian di pesta ulang tahun Kylie Jenner pun menjadi salah satu bantahan, jika miliarder muda itu akan meresmikan pernikahannya dengan Travis di momen tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

My house is covered in ROSES! @travisscott and it’s not even my birthday yet!!!!! Omg ♥️♥️♥️♥️♥️😭😭😭😭

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on

Terkait perayaan ulang tahunnya, melansir laman TMZ, Kylie Jenner akan menggelar pesta mewah di sebuah kapal pesiar besar seharga US$250 juta, yang dikonversi ke rupiah sekitar Rp. 3.6 triliun.

Kemeriahan pesta ulang tahun Kylie Jenner pun terlihat sejak awal minggu ini, di mana Travis Scott memberikan kejutan untuk kekasihnya itu dengan memenuhi rumah Kylie dengan kelopak mawar merah, Senin (5/8/2019). "Happy Birthday!!!! We're just getting started. Love you!!!!," tulis Travis dalam kartu ucapan yang diberikannya untuk Kylie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Seleb Dunia Ini Memiliki Akun Instagram Khusus untuk Hewan Peliharaannya
Artikel Selanjutnya
Hubungan Baik, Kylie Jenner dan Travis Scott Rayakan Thanksgiving Bersama