Sukses

News & Entertainment

Tak Lagi Muda, Abimana Aryasatya dan 4 Artis Pria Ini Gantengnya Awet

Fimela.com, Jakarta Siapa sih tak mengenal nama Abimana Aryasatya? Mungkin hampir semua kaum hawa sangat mengenal dan mengidolakan pria kelahiran 24 Oktober 1982 ini. Tak jarang Abimana juga jadi inspirasi untuk anak-anak mereka.

Dulu ia menggunakan nama Robertino, sampai akhirnya dirinya mengubah namanya menjadi Abimana Aryasatya. Saat ini, ia jadi salah satu aktor sukses Indonesia setelah membintangi beberapa judul film layar lebar.

Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Abimana masih terlihat muda bak pria usia 25-an. Tak heran ketika penggemarnya memiliki range usia beragam karena derajat kegantengannya demikian awet.

Abimana tak sendiri dengan predikat pria yang memiliki derajat kegantengan yang awet dan tak berkurang. Beberapa selebritis pria ini juga sama. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Fedi Nuril

Sejak jadi vokalis band Garasi, Fedi Nuril sudah mencuri perhatian publik, khususnya kaum hawa. Selain itu aktingnya di Ayat-Ayat Cinta membuatnya makin digandrungi. Ketampanan Fedi memang tak bisa dipungkiri.

Gunawan

Meskipun usianya sudah menginjak 46 tahun, akan tetapi Gunawan masih terlihat tampan. Akan tetapi pesona pria kelahiran 12 Januari 1973 ini tidak kalah dengan artis-artis muda.

Sahrul Gunawan

Walaupun usianya sudah 43 tahun, akan tetapi Sahrul Gunawan tetap mempunyai wajah ganteng yang baby face. Tidak heran jika banyak kaum hawa yang mengidolakan pria kelahiran 23 Mei 1976 ini.

Nicholas Saputra

Sudah tidak diragukan lagi ketampanan dari Nicholas Saputra. Meskipun usianya sudah 35 tahun, akan tetapi pemilik nama Nicholas Schubring Saputra ini tetap terlihat awet muda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kampanye Cinta Lingkungan dengan Nonton Bareng Semes7a Bersama The Body Shop
Artikel Selanjutnya
Harapan dan Tanggung Jawab Abimana Aryasatya di Film Gundala