Sukses

News & Entertainment

Bosan Hitam, Rinni Wulandari Ubah Rambut Jadi Pirang

ringkasan

  • Rinni Wulandari mengaku bosan dengan warna rambutnya yang hitam
  • Ia pun mengecat rambutnya menjadi pirang
  • Kini Rinni Wulandari mengaku belum bisa pindah ke warna lain lagi

Fimela.com, Jakarta Rinni Wulandari baru saja mengubah warna rambutnya. Jika biasanya dengan warna aslinya, hitam, namun kali ini ibu satu anak itu mewarnai menjadi pirang. Rinni mengaku bosan karena selama ini tampil selalu hitam.

"Karena sudah bosan hitam terus, dari dulu sampai sekarang hitam jadi benar-benar bosan banget," katanya Rinni ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

"Karena tipe rambut aku lurus yang jatuh. Mau model rambutnya panjang pendek, model apapun pasti akan jatuh begini terus. Memang rambut baby jenisnya dan apa yang bikin beda warnain yang ekstrem sekalian gitu," lanjutnya.

Kendati demikian, menurut ibu satu anak itu dirinya sempat mengubah warna rambutnya menjadi warna cokelat. Sayangnya, menurutnya warna tersebut tak berbeda jauh dengan warna aslinya.

"Sebelum ini sempat warnain cokelat, ada highlightnya dikit pas udah sebulan ngaca kok jadinya kurang bagus yaaa, nggak terlalu signifikan bedanya, yaudah deh blond saja. Akhirnya ngeblond," jelas Rinni Wulandari.

Diizinkan Suami

Sebelum mengubah rambutnya, sebagai seorang istri yang baik, Rinni Wulandari selalu meminta pendapat dari sang suami, Jevin Julian. Sang suami pun mengabulkan keinginannya.

"Oh iya minta izin dan didukung, dia yang bilang kalau jelek chat hitam lagi aja ya. Kalau nggak dicoba kan gak tahu yaa bagus apa nggak. Dan enggak (dikomentari) sih, so far orang-orang disekitar pada bilang bagus pada suka gitu, katanya.

Belum Mau Ubah Warna Lagi

Setelah mewarnai pirang, Rinni Wulandari mengaku dirinya belum mau mengubah warna lainnya. Pasalnya ia memang suka dengan warna sekarang ini.

"Belum sih sekarang masih suka sama ini kalau nanti udah mulai luntur dan ada warna hitam aslinya kayaknya mau cat gini lagi," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Jadi Kontestan, Rinni Wulandari Jadi Mentor Kompetisi Nyanyi