Sukses

News & Entertainment

Super M, Grup Avengers SM Entertainment akan Debut di Amerika

ringkasan

  • SM Entertainment resmi perkenalkan super grupnya, Super M
  • Mereka akan debut pada bulan Oktober mendatang di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini SM Stan dikagetkan dengan kabar grup baru yang akan didebutkan SM Entertainment. Mereka disebut grup super, karena berisi para idol pria terbaik yang dimiliki agensi raksasa tersebut.

Boy group baru ini bernama Super M yang terdiri dari 7 member dari beberapa boyband SM. Mereka adalah Baekhyun dan Kai EXO, Taemin SHINee, Lucas dan Ten WayV, Mark serta Mark dan Taeyong dari NCT.

Rupanya Super M sengaja dibentuk SM Entertainment untuk melebarkan sayap di Amerika Serikat. Mereka melabeli Super M dengan sebutan 'The Avengers of K-Pop' karena berisi para idol terbaik dan populer dari grup berbeda.

Super M diperkenalkan secara resmi pada 7 Agustus 2019 kemarin dalam Capitol Congress 2019. Nantinya Baekhyun dan kawan-kawan ini akan debut secara permanen dengan comeback-comeback di masa mendatang.

Siap Debut

Dalam pertemuan tersebut diungkapkan bahwa SM bekerja sama dengan label ternama Capitol Records untuk Super M. Capitol Records yang merupakan bagian dari Universal Music Group menaungi banyak musisi besar seperti Paul McCartney, Katy Perry, Marshmello dan masih banyak lagi.

Super M dikabarkan akan debut pada sekitar bulan Oktober 2019 dan memulai promosi di Amerika Serikat. Seperti apa kejutan yang akan diberikan Avengers dari SM Entertainment ini?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Video Latihan Pertama Super M Dirilis, Fans Histeris
Artikel Selanjutnya
Taemin SHINee Siap Sapa Penggemar di Indonesia