Sukses

News & Entertainment

Putri Marino Main Film Lagi, Chicco Jerikho Beri Dukungan Penuh

Fimela.com, Jakarta Nama Putri Marino memang terbilang baru beberapa tahun terakhir meramaikan industri perfilman tanah air. Namun, kualitas aktingnya langsung terbukti lewat film pertamanya berjudul Posesif yang sukses meraih berbagai penghargaan. Kini, istri dari Chicco Jerikho itu akan segera comeback.

Film berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) produksi Visinema Pictures akan menjadi film pertama Putri Marino pasca menikah dan memiliki anak. Keterlibatan ibu satu anak itu di film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut juga mendapat dukungan penuh dari suaminya, Chicco Jerikho.

"Gue sih karier Putri emang disini kan (dunia film). Dari sebelum ketemu, Putri emang kariernya di sini, gue nggak mungkin setop karier dia. Gue malah mendukung, karena menurut gue Putri berbakat, gue nggak boleh memutuskan apa yang dia punya, itu kan gifted, gue malah support," ujar Chicco Jerikho di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Terlebih, Putri Marino pun merasa tertarik dengan jalan cerita film yang diangkat dari buku best seller karya Marchella FP tersebut. Sebagai sesama orang yang bergelut di dunia akting, Chicco Jerikho sadar betul bagaimana rasanya jika seorang aktor mendapat peran yang dianggapnya bagus. Hal itu pula yang ia terapkan pada Putri Marino.

"Ketika Putri memang suka, dia pengen, jalanin. Karena gue tahu rasanya jadi aktor ketika dapat skrip yang bener-bener tepat. Jadi kita punya semangat, rasa penasaran," pungkas Chicco Jerikho.

Putri Marino dan Chicco Jerikho memang menjadi salah satu nama yang dikenalkan Visinema Pictures sebagai pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Beberapa nama lain yang juga ikut terlibat didalamnya adalah Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, dan beberapa nama lain.

;
Loading