Sukses

Entertainment

4 Agustus 2017 Hari Bahagia Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella, Ini Kisah Romantis Mereka

Fimela.com, Jakarta Unggahan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran di laman Instagram yang disinyalir miliknya, imkoombre membuat tanya banyak pihak. Pasalnya dirinya mengungkap sebuah fakta mengenai tanggal 4 Agustus 2017 sebagai hari yang berarti dan membahagiakan.

Sebuah foto juga diunggahnya. Tampak Bella dan dirinya yang sama-sama tersenyum. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana yang serba putih. Menurutnya, tak banyak yang mengetahui tentang tanggal 4 Agustus tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

Happy Anniversary Cinta. Not many people know it was a big day for us in Jakarta 040817 #adaylate 🤦🏻‍♂️

A post shared by In Safe Hands (@imkoombre) on

"Happy Anniversary Cinta. Not many people know it was a big day for us in Jakarta 040817 #adaylate," tulis akun imkoombre baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Laudya Cynthia diyakini menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 silam. Mereka diketahui menikah di Kuala Lumpur, Malaysia. Kala itu hanya keluarga dan sahabat yang menghadiri acara sakral tersebut.

Setelah sebulan menikah, Bella dan Emran akhirnya mengadakan resepsi kedua di Bandung. Pasangan tersebut memilih tempat di Intercontinental Hotel, Bandung, Jawa Barat pada 8 Oktober 2017.

Baik dihelat Agustus atau September, yang pasti pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran adalah sesuatu yang membahagiakan. Bahkan potret romantis keduanya selama menjalani biduk pernikahan senantiasa terekam kamera. Seperti apa?

Bersama Keluarga

Tak ada keterangan foto yang ditulis oleh Laudya Cynthia Bella mengenai kebersamaannya dengan sang suami, Engku Emran dan keluarganya. Yang pasti keduanya terlihat romantis dan berbahagia.

Sederhana Penuh Cinta

Apapun dan bagaimanapun kemasannya, pasangan ini senantiasa diliputi oleh cinta dan kemesraan. Tampak dalam foto dimana keduanya hanya mengenakan busana yang sederhana.

Tawa Bahagia Bella

Laudya Cynthia Bella tampak begitu bahagia kala berjalan bergandengan tangan dengan suaminya, Engku Emran. Sebuah senyum lepas dan ikhlas merupakan cerminan dari kondisi hati Bella saat itu.

Romantisme yang Bertahan

"1 February 2019," tulis Laudya Cynthia Bella di laman Instagramnya beberapa waktu lalu. Ya, sebuah romantisme yang mampu dipertahankan oleh keduanya setelah menikah.

Liburan yang Mesra

"With ayahnya Aleesya," ujar Laudya Cynthia Bella kala melakukan liburan romantis di Jepang. Foto ini diambil oleh keduanya kala berada di Ueno, Tokyo.

True Love

"True love," demikian tulis sang anak, Aleesya di laman Instagram miliknya kala mendeskripsikan bagaimana cinta ayahnya dan Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading