Sukses

Entertainment

Usia 20-an, Nikita Willy dan Artis-Artis Ini Miliki Aset Mewah

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment memang menjanjikan tunjangan finansial yang demikian besar, khususnya ketika menyinggung sinetron kejar tayang. Tak heran banyak artis, seperti Nikita Willy yang rela kehilangan banyak waktu demi berkarya di dunia sinetron.

Tercatat, Nikita Willy adalah salah satu artis yang memiliki bayaran tinggi dalam setiap judul sinetron yang dilakoni. Dari situlah Nikita Willy memiliki modal untuk melakoni beragam bisnis.

Bisnis properti dipilih Nikita Willy sebagai jaminan hidup di hari tuanya. Wajar, karena dunia keartisan tak selalu manis dan memberikan keuntungan kala seorang artis sudah beranjak menua.

Dalam sebuah pemberitaan, Nikita Willy merupakan pelaku dalam bisnis properti berupa perumahan mewah sebanyak 13 unit dengan masing-masing rumah seharga Rp 1,1-25 miliar.

Tak heran kala di usia 20-an, Nikita Willy sudah bisa membeli rumah mewah dengan harga sekitar Rp 10 miliar. Rumah milik Nikita ini memiliki luas 700 meter persegi. Bangunan sendiri mengusung gaya klasik Amerika-Eropa.

Nikita juga menggunakan perabotan-perabotan premium yang membuat kesan sangat mewah. Nikita Willy tak sendiri, selainnya juga ada beberapa nama artis yang telah berhasil memiliki properti mewah dari hasil kerjanya. Siapa saja?

Ria Ricis

Menjadi salah satu Youtuber papan atas di Indonesia, Ria Ricis sudah bisa mengumpulkan pundi rupiah dengan mudah. Sebuah rumah mewah miliaran rupiah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan menjadi salah satu properti yang dimilikinya.

Atta Halilintar

Sama seperti Ria Ricis, pesohor muda yang akrab dengan gayanya yang gaul ini juga memiliki properti mewah hasil dari kerjanya sebagai Youtuber. Ya, Atta Halilintar diketahui melakukan investasi dengan 3 rumah mewah dan mobil mewah.

Verrel Bramasta

Bukan berfoya-foya atau bergaya hidup boros, Verrel Bramasta yang beberapa waktu lalu aktif sebagai pesinetron memilih investasi dalam properti. Pada tahun 2017 lalu, Verrel membeli sebuah rumah di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah ini kabarnya bernilai Rp 3 miliar.

Kevin Aprilio

Dunia bisnis memang senang dilakoni oleh Kevin Apilio. Sebagai anak muda, ia sudah bisa disebut milyarder. Meski sempat terlilit hutang, namun ia bisa mencukupi itu semua dan berhasil merebut kejayaannyakembali. Rumah mewah di kawasanKemang dan mobil mewah adalah properti mewahnya.

Natasha Wilona

Selain mobil, Natasha Wilona juga sudah memiliki rumah sendiri hasil dari jerih payahnya melakni sinetron kejar tayang. Ia bahkan dikabarkan mampu memberilakn rumah miliaran rupiah untuk keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading