Sukses

Entertainment

Jennie BLACKPINK Ternyata Punya Lebih dari Satu Akun Instagram

ringkasan

  • Jennie BLACKPINK punya lebih dari satu Instagram.
  • Hal tersebut ditunjukkan Jennie BLACKPINK saat merayakan tahun ketiganya bersama girl group yang telah membesarkan namanya.
  • Akun Instagram kedua Jennie BLACKPINK langsung kebanjiran followers.

Fimela.com, Jakarta Memiliki akun media sosial telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi setiap orang di masa ini, tak terkecuali para selebriti seperti Jennie BLACKPINK. Salah satu pentolan BLACKPINK itu pun baru-baru ini mengungkap jika dirinya memiliki lebih dari satu akun Instagram.

Hal tersebut diketahui dari Instagram Stories Jennie, di mana ia mengunggah tangkapan layar akun Instagram keduanya @lesyeuxdenini, saat merayakan ulang tahun ketiga BLACKPINK.

Awalnya akun tersebut hanya memiliki 87 followers dengan 96 buah unggahan foto. Akun kedua Jennie tersebut pun tak mengikuti siapun, dan sepertinya hanya ia gunakan untuk mengunggah foto-foto pribadi yang diambilnya sendiri.

Melansir laman E!News, akun Instagram kedua Jennie BLACKPINK berasal dari bahasa Perancis, yaitu Les yeux de Nini memiliki arti "Mata Nini". Dalam waktu 24 jam, followers akun tersebut pun telah melonjak dan mencapai lebih dari 551 ribu followers.

Mei 2019

Terkait akun @lesyeuxdenini, Jennie BLACKPINK pertama kali mengunggah foto pertamanya pada 12 Mei 2019. Sejak saat itu Jennie pun mengunggah banyak foto-foto yang tak pernah ia tunjukkan di akun utamanya, yaitu @jennierubyjane.

Momen dirinya saat Coachella, perjalanan dengan Chanel, hal-hal di balakang layar pembuatan video klip, dan lainnya pun terabadikan dengan baik di akun kedua Jennie BLACKPINK tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading