Sukses

Entertainment

Alasan Thalita Latief Jarang Unggah Foto Suami di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Thalita Latief terlihat jarang sekali mengunggah foto suaminya, Dennis Rizky di akun media sosial miliknya. Hal tersebut pun kemudian disebut-sebut jadi alasan rumah tangganya diterpa isu tak sedap.

Terkait kabar miring tersebut Thalita Latief menanggapinya dengan sangat santai. "Nggak ada apa-apa, kalau saya rasa itu privasi (unggah foto suami), kehidupan pribadi dan itu privasi," jelas perempuan 30 tahun itu, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Lebih lanjut, Thalita mengatakan dirinya dan suami telah membuat kesepakatan untuk tak saling unggah foto bersama. "Santai kok, ada momen share ya share, tapi kalau momen (lagi) males yaudah. Suami juga nggak komplain, saya jarang unggah dan dia juga jarang. Kita tipe yang ada hal kita simpan ya simpan, kita bagi ya bagi. Sesimpel itu," tegasnya.

Diakui Thalita, ia sudah tak kaget saat endengar isu miring tentang rumah tangganya, pasalnya sejak tahun lalu, gosip semacam itu sudah muncul dan beredar luas di masyarakat, namun ia memilih untuk menanggapinya dengan santai.

"Udah dari tahun lalu. Yailah ini lagi ini lagi. B aja sih, sibuk dengan kegiatan masing-masing, fokus dengan kegiatan masing-masing aja. Medsos, pekerjaan seperlunya aja," tuturnya.

Thalita Latief juga mengaku membebaskan warganet membicarakan rumah tangganya, karena yang terpenting adalah ia dan suami tahu semua baik-baik saja. "Biarin aja mereka bicara, kan faktanya hanya saya dan suami yang tahu ya," jelas Thalita Latief.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading