Sukses

News & Entertainment

Suami Minta Punya Banyak Anak, Nina Zatulini Bingung

Fimela.com, Jakarta Artis peran Nina Zatulini kini sudah memiliki dua buah hati. Sang suami, Chandra Tauphan Ansar sudah memulai membicarakan rencana anak ketiga, namun Nina masih bingung untuk membahas hal tersebut.

Ibu dua anak ini mengatakan, bahwa dirinya sudah cukup puas memiliki dua buah hati yang telah melengkapi kehidupannya bersama sang suami. Sehingga ia belum mau menambah momongan.

"Aku pengennya dua (anak) aja. Itu aku sih ya, kalau ditanya ya dua aja alhamdulillah. Tapi suami aku emang udah nanya kapan anak ketiga," kata Nina, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2019).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sang suami memang ingin memiliki enam orang anak darinya. Pasalnya sang suami yang berasal dari keluarga besar menganggap banyak anak akan membawa banyak rezeki

"Kebetulan dia tuh keluarga besar, jadi menurut dia banyak anak itu banyak rejeki. Jadi suami sekarang pengennya kaya mamahnya punya anak enam, Masya Allah," ujar Nina Zatulini.

Fokus Membesarkan Anak

Berbeda dengan sang suami, Nina Zatulini justru lebih fokus untuk membesarkan kedua anaknya dengan memberikan segala usaha yang terbaik.

"Anak banyak kan banyak juga yang dipikirkan tapi kalau dua saja kan bisa kasih yang optimal, karena itu dua saja cukup, itu kalau saya yang ditanya," katanya.

"Sekarang apa-apa mahal, iya dong bener. Kita kan orangtua mikirin gimana caranya anak kita supaya sekolah yang tinggi, pengen dapat yang terbaik apa-apa semuanya. Jadi aku ngebayangin kalau banyak anak kan banyak banget yang harus dipikirin," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading