Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Minta Babymoon ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven saat ini tengah hamil anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Baim Wong. Usia kandungan Paula sudah memasuki trimester pertama.

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Paula Verhoeven pun meminta babymoon dengan sang suami. Ia meminta ke Eropa, lantaran Baim dan Paula belum pernah ke Eropa.

"(Babymoon) ke Eropa, kan di Spanyol. Kita pengen cobain ke sana soalnya kan belum pernah (kesana). Sebelumnya pergi ke Amerika saat honeymoon," kata Paula Verhoeven saat ditemui di rumahnya, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Selain itu, perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987 ini mengaku memilih babymoon ke Eropa karena ingin shopping. Bagi Paula, shopping merupakan hal yang menyenangkan.

"Bisa shopping aja, iya kan kalau perempuan apalagi. Nantinya di sana bakal 3 minggu kayanya. Setelah Baim pulang dari China, rencananya Agustus," kata Paula Verhoeven sambil tertawa.

Sebelum pergi ke Eropa, Paula Verhoeven sempat konsultasi ke dokter. Menurut dokter, tempat tersebut sangat baik untuknya dan bayi yang ada di kandungannya.

"Di Eropa itu kan lagi nggak dingin, jadi lebih kuat mungkin maksudnya kalau ke China nggak di bolehin, soalnya cuacanya lagi dingin, lagi banyak virus kan jadi gampang demam gitu, rentan terkena kan. Makanya kalau ke Eropa dibolehin," tegas Paula Verhoeven.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading