Sukses

Entertainment

Terjawab, Uki Resmi Umumkan Mundur dari NOAH

Fimela.com, Jakarta Teka-teki yang tersimpan dalam tubuh NOAH akhirnya terjawab. Setelah mengundang berbagai spekulasi, gitaris NOAH, Uki Kautsar resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari band.

Sebagai member yang merintis dari era Peterpan, tentunya perpisahan ini tidak mudah. Baik bagi Uki, para personel NOAH maupun fans, ini jadi hal sulit yang bagaimanapun harus dihadapi.

Uki menyatakan pengunduran diri melalui postingan terbarunya di Instagram @uki_kautsar malam ini, 8 Agustus 2019. Ia mengguratkan tulisan panjang, membahas tentang kebersamaan, suka duka dan akhirnya perpisahan.

"Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada semua yang ada di NOAH, Lukman, David semua tim produksi NOAH, Bu Acin yang sudah baik & pengertian," tulis Uki di suratnya itu.

Alasan Keluar

Uki bersyukur bisa jadi bagian dari NOAH yang tak hanya jadi rekan bermusik, tapi juga saudara. Karenanya sudah merasa berhasil mencapai mimpinya sewaktu kecil, Uki merasa ini waktu yang tepat untuk berpisah.

"Sudah 20 tahun lebih saya bergelut di sini dengan niat ingin menjadi musisi yang sukses, begitulah do'a saya ketika kecil. Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai," katanya.

Keputusan berat tersebut akhirnya terucap dari Uki, yang disambut dukungan dari para netter. Banyak yang memberi support dan menaruh respect terhadap pilihan Uki. Album Keterkaitan Keterikatan menjadi perpisahan Uki dan NOAH yang sudah mengarungi suka duka bersama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading