Sukses

News & Entertainment

Angelina Jolie Ingin Putrinya Tumbuh Jadi Perempuan Tangguh dengan Tanamkan Hal Ini

ringkasan

  • Angelina Jolie ingin anak-anaknya menjadi versi terbaik dari dirinya.
  • Angelina Jolie menanamkan nilai-nilai khusus kepada anak-anak perempuannya agar menjadi seorang yang tangguh.
  • Menurut Angelina Jolie kecantikan fisik bukanlah satu-satunya hal yang bisa diandalkan seorang perempuan.

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua tentu menginginkan anaknya tumbuh menjadi seorang yang sempurna dan menjadi versi terbaik dari dirinya, termasuk Angelina Jolie. Demi mewujudkan hal tersebut, mantan istri Brad Pitt ini pun menanamkan sebuah hal yang menurutnya akan membantu mereka menjadi perempuan tangguh.

Menurut Angelina, membangun dan mengembangkan pikiran adalah hal penting yang perlu dilakukan oleh seorang perempuan. “I often tell my daughters that the most important thing they can do is to develop their minds,” tulis Angelina dalam esai yang ditulisnya untuk Elle edisi September mendatang.

Lebih lanjut Angelina menyebut bahwa keindahan fisik tak cukup untuk membuat seorang perempuan menjadi seorang yang keluat, melainkan memiliki kemandirian dan pemikiran yang kuat.

“You can always put on a pretty dress, but it doesn’t matter what you wear on the outside if your mind isn’t strong. There is nothing more attractive—you might even say enchanting—than a woman with an independent will and her own opinions," tukas Angelina Jolie.

Mengutamakan Kebahagiaan Anak

Di atas segala keinginannya, Angelina Jolie juga ingin menjadi orang tua yang berhasil membahagiakan anak-anaknya. Hal itu pun telah menjadi kesepakatan tersendiri dengan Brad Pitt, di mana mereka akan menjadikan kebahagiaan anak- anak sebagai nomor satu di tengah prahara rumah tangga mereka.

Sejak berpisah pada awal tahun 2016, keduanya pun berusaha memenuhi seluruh kebutuhan keenam anaknya. Baru-baru ini, putra pertama mereka, Maddox, dilaporkan akan melanjutkan pendidikan tinggi salah satu perguruan tinggi ternama di Korea Selatan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
;
Loading