Sukses

Entertainment

Liburan Seru Ruben Onsu-Sarwendah dengan Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menikmati kehidupan barunya sebagai orangtua. Setelah beberapa waktu lalu dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan, kini mereka mendapatkan anggota keluarga baru lagi.

Adalah Betrand Peto, seorang remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memiliki suara merdu. Sebagaimana diketahui, Ruben baru saja mengangkatnya sebagai anak pertama, menjadi kakak dari Thalia.

Tak mengurangi statusnya sebagai anak angkat, Ruben dan Sarwendah pun memberikan perhatian yang sama. Diketahui, meski memiliki orangtua di NTT, namun Betrand sekarang ini memilih tinggal bersama Ruben di Ibukota.

Juga, ketika keluarga ini melakukan liburan, Betrand pun ikut serta. Bahkan tak jarang, menurut pengakuan Ruben dirinya memberikan kesempatan kepada Betrand bepergian dengan Sarwendah dan kedua adiknya kala ia berhalangan.

Kebahagiaan memang terpancar dari keluarga ini dengan hadirnya Betrand Peto. Lalu bagaimana keseruan liburan mereka juga potret kebersamaan yang terjalin antara Ruben Onsu, Sarwendah, Thlia, dan Betrand? Mari kita lihat.

Berenang Bersama

Aktivitas dengan air memang paling favorit dilakukan oleh bersama keluarga. Karenanya, Ruben Onsu demikian senang mengajak anggota baru keluarganya, Betrand Peto untuk bermain air bersama.

Keluarga Bahagia

Meski Ruben Onsu baru mengenal Betrand beberapa waktu lalu, namun ia mengaku sudah mendapatkan chemistry antara anak dan bapak. 

Kompak

"Liburan singkat tapi buat kami bahagia," demikian kata Ruben Onsu di laman Instagramnya. Mereka tampak kompak dalam pemilihan busana. Ruben dan Sarwendah mengenakan pakaian bermotif kotak, sementara anak-anaknya mengenakan atasan putih.

Langsung Akrab

Meski baru saja tinggal di rumah barunya bersama Ruben Onsu, namun Betrand Peto tampak sudah akrab dengan orangtua barunya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading