Sukses

News & Entertainment

Membaik, Anak Denada Sudah Lakoni Sekolah di Rumah

Fimela.com, Jakarta Denada telah menjadi sosok ibu yang terus berjuang dan bersabar untuk kesembuhan anaknya, Shakira Aurum. Sebagaimana diketahui, Shakira masih menjalani perawatan dan pengobatan untuk penyakit leukimia yang dideritanya.

Setelah lebih dari setahun di sana, Shakira pun menunjukkan perkembangan yang semakin baik. Dalam kesempatan bersama awak media, Denada menyatakan kondisi anaknya terus membaik.

Ucapan Denada ini juga bukan isapan jempol. Pasalnya Shakira sekarang ini sudah mulai menjalani aktivitas sesuai dengan usianya. Seperti kala ia melakukan proses pelajaran layaknya di sekolah.

"Mata pelajaran di Sekolah Ibu hari ini: English-menulis dan membaca," tutur Denada di laman Instagramnya, denadaindonesia baru-baru ini.

Namun, saat ini Shakira sekolah di tempat tinggalnya di Singapura. "Sekarang Shakira sekolahnya di rumah dulu, karena kemaren-kemaren sempat pilek berbulan-bulan (Kita masih di Singapura yaah)," papar Denada.

Harapan di Sekolah Umum

Sebagai ibu, Denada memang senantiasa memberikan kekuatan dan doa kepada anaknya. Ia pun berharap supaya anaknya bisa kembali pulih dan melakoni sekolah di sekolah umum bersama teman-teman seusianya.

"Gapapa ya nak, insyaAllah soon kita bisa sekolah di sekolah beneran ya sayang. Aamiin," tandas Denada.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Merasa Penting, Denada Gunakan Asuransi Sejak Lama
Artikel Selanjutnya
Balik ke Jakarta, Denada Bawa Kabar Baik Tentang Kondisi Shakira Aurum