Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Masuki Usia 49 Tahun, Percaya?

Fimela.com, Jakarta Tanggal 8 Agustus merupakan saat dimana Sophia Latjuba berulang tahun. Dan di tahun 2019 ini, Sophia Latjuba sudah memasuki usia 49 tahun. Bukan usia yang mudatentu saja, karena satu tahun ke depan Sophia bakal berusia setengah abad.

Di akun media sosial miliknya, Sophia Latjuba pun menyatakan bagaimana kebahagiaannya kala merayakan ulang tahunnya ke 49 dengan orang-orang baik di sekitarnya.

"I wish I could tell you all in person how grateful I am for all of your birthday wishes. What a time to be alive! #08-08 #49!" tulis Sophia di laman Instagramnya, sophia_latjuba88 baru-baru ini.

Kepada semua orang yang memberikan doa tulusnya, mantan istri musisi Indra Lesmana tersebut juga balik mendoakan. Dalam sebuah video yang diunggahnya, Sophia mengaku setiap doa sangat berarti baginya.

"Terimakasih atas semua doa-doanya di ulang tahunku. Sangat berarti buat aku. Aku juga mendoakan terbaik untuk kesehatan dan kebahagiaan dari hatiku yang paling dalam," tutur Sophia Latjuba.

Tak Percaya

Sophia Latjuba merupakan seorang artis Indonesia yang memiliki paras awet muda. Mereka pun banyak yang tak mempercayai jika Sophia Latjuba sudah memasuki usia 49 tahun karena wajah cantiknya yang memesona.

"49 tahun? Serius?" tanya salah seorang netizen. "@gungmitha_gm @devilianangels 49 rasa 29 yaa," sambung akun bernama rhoeo_discolor.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading