Sukses

Entertainment

Hamil Lagi, Yasmine Wildblood Jadi Sering Dipeluk Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Yasmine Wildblood kini tengah berbahagia, pasalnya dirinya sedang hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Abi Yapto. Usia kandungannya pun sudah memasuki bulan ke-delapan.

Mengetahui dirinya tengah berbadan dua, anak pertamanya, Seraphina Rose justru tak cemburu. "Anak enggak jelous sih, karena perutnya sudah mulai gede, justru dia nunjukin kalau dia care banget," kata Yasmin Wildblood saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bahkan menurut perempuan kelahiran London, 11 Maret 1993 itu, anak pertamanya jadi sering kali mencium dan memeluk dirinya, sebagai wujud rasa bahagia akan memiliki adik.

"Jadi dia malah nyiumin perut aku, ngelus-ngelus, terus ada yang bilang di perutnya ada baby terus dia langsung datang melukin gitu. Pas perutnya belum ada dia agak bingung gitu kan, sekarang sih dia sudah lebih mengerti," ujar Yasmin.

Setiap orangtua memiliki cara sendiri untuk memberikan pengertian pada sang anak jika akan memiliki adik. Yasmin pun menerapkan hal itu, dengan cara selalu banyak ngobro bersama l buah hatinya.

"Pokoknya aku ngajak ngobrol terus aja yah, apalagi Shera sudah mulai mengerti kan, udah mau tiga tahun. Terus aku bilang Shera nanti akan ada adek, nanti adiknya dijagain gitu," tutur Yasmine Wildblood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading