Sukses

Entertainment

4 Idol K-Pop Pemilik Zodiak Capriorn, Penuh Pesona

Fimela.com, Jakarta Capricorn (21 December – 20 Januari) adalah rasi bintang yang bersimbol kambing laut. Sifatnya punya sejumlah kemiripan dengan beberapa zodiak lain, terutama Taurus dan Leo.

Pemilik zodiak Capricorn biasanya memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Mereka juga cenderung ambisius dan agak keras kepala, karena mereka punya visi yang cukup kuat dalam berencana.

Di sisi lain Capricorn juga adalah sang pekerja keras, si rajin dan penyita perhatian. Kali ini kita akan coba mengulasnya melalui beberapa idol K-Pop terkenal.

Berikut beberapa idol K-Pop pemilik zodiak Capricorn, mana paling cocok sebagai Capricorn sejati?

Kai EXO

EXO memiliki member yang punya karakter kuat masing-masing. Salah satunya Kim Jongin, atau yang lebih akrab disapa Kai. Sosok pendiam yang satu ini dikenal sebagai main dancer di grupnya.

Kai lahir pada 14 Januari 1994, dan kini berusia 25 tahun. Di mata rekan-rekannya, Kai adalah sosok pekerja keras dan bertanggung jawab.

Jennie BLACKPINK

Jennie jadi sosok yang berpengaruh di YG Entertainment. Sukses debut bersama BLACKPINK, ia juga dipercaya sebagai member pertama yang bersolo karier. Lagu debutnya berjudul SOLO sukses membuktikan bakat hebatnya.

Masih berusia 23 tahun, Jennie berulang tahun pada 16 Januari 1996. Jennie punya aura bintang yang membuatnya jadi pusat perhatian para penggemar. Kebetulan ia juga pernah menjalin hubungan dengan Kai, meski akhirnya tak bertahan lama.

Donghyuk iKON

DK. atau Donghyuk iKON juga punya sifat ambisius layaknya Capricorn. Ia berlatih cukup keras dan berhasil dipercaya menjadi main dancer di iKON.

Meski kerap bertingkah lucu, DK dikenal cukup moody dan agak mudah tempramental. Namun idol kelahiran 3 Januari 1997 ini dikagumi karena selalu total dalam melakukan semua hal.

Seolhyun AOA

Tak kalah charming dari nama-nama sebelumnya, Seolhyun AOA juga punya sinarnya tersendiri. Ia sukses membintangi sejumlah drama di luar aktivitasnya di AOA.

Lahir pada 3 Januari 1995, Seolhyun tak ragu untuk menunjukkan bakatnya. Ia bukan tipe yang bisa mudah akrab dengan orang lain, tapi ia akan setia dengan orang yang ia percaya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading